Sekolah libur, hampir sebulan gue gak ketemu Chimon. Entah ada angin apa Chimon wa gue dan ngajak ketemuan. Katanya sih mau ngajak gue maen, yah udah gue suruh aja Chimon jemput gue ke perempatan, hehehe. Ema gue suka ribet nanya-nanya kalo ada yg nyamper tapi bukan si Ohm.
Di jemput lah gue, pas ketemu Chimon suruh gue naik ke motor dan bawa gue gak tau kemana. Di jalan Chimon narik tangan gue buat meluk terus dia ngomong.'buat sekali ini aja, gue pengen maen sama luh'
Gue ngeiyahin kemauan Chimon, yah alesannya karena gue nyaman sebenernya. Chimon bawa gue ke bukit pinggir kota, udah lumayan sore.
Disana dia cerita kalo dia suka sama gue, tapi karena gue udah punya cowo dan gue juga jodoh-jodohin Chimon sama si Love, jadi Chimon males buat ngomongin itu.
'Non'
'Gue mau ngomong sama luh, tapi luh gak boleh motong omongan gue sebelum gue beres'
'Gue gak tau abis ini sikap luh ke gue bakal gimana, tapi gue udah gak pikir ini udah saatnya'
'Non, gue sayang sama luh. Gue cemburu setiap kali luh lagi sama pacar luh. Gue kesel setiap kali luh jodohin gue sama Love. Gue marah setiap kali gue gagal jagain luh, dan gue selalu khawatir sama luh'
'Non, gue tau kita cuma temanan. Gue tau luh punya pacar dan gue gak bisa ambil luh dari pacar luh'
'Satu hal Non, gue beneran sayang sama luh'
'Gue gak minta buat jadi pacar luh, tapi susah banget buat gue ingarin perasaan gue'
'Gue suka sama luh dari awal kita ketemu, luh itu beda Non'
'Boleh gak sekarang, disini luh jadi pacar gue dulu. Kalo kita udah pulang, kita bisa balik ke kehidupan kita dan luh bisa balik ke Ohm'
'Cuma malem ini Non, gue mohon'Gue kaget dong Chimon ngomong gitu, gue jelasin aja kalo gue emang nyaman sama Chimon dan kalo Chimon emang butuh gue buat nemenin, gue oke. Tapi gue gak bisa jadi lebih dari temen.
'Mon, gue sebenernya nyaman banget sama luh. Mungkin gue juga sayang sama luh, tapi kaya luh bilang tadi.'
'Gue punya pacar yang gak mungkin gue tinggalin. Gue sayang sama dia lebih dari gue sayang sama luh'
'Luh temen terbaik gue Mon, gue tau gue salah ngebiarin luh deket sama gue kaya gini'
'Oke buat malem ini gue akan jadi apa yang luh mah, tapi besok semua akan balik ke posisi semula Mon'
'Gue bakal sama Ohm dan luh harus cari orang yang emang sayang sama luh dan bisa jadi pacar luh'
'Sori yah Mon, but I love you'Disana Chimon meluk gue kenceng banget, dan tau apa? Chimon nyium gue. Gue gak nolak karena hilaf. Gue gak inget apa-apa saat itu, yg ada gue nyaman banget.
Lumayan lama gue disana terhanyut sama Chimon sampe malem sekitar jam set 10 lah. Akhirnya kita mutusin buat nyari makan terus balik. Tangan Chimon gak berenti pegang tangan gue.
Sampe rumah gue liat Ohm setia nunggu gue sampe semalem ini. Gue peluk Ohm erat karena gue ngerasa bersalah dengan semua yang terjadi tadi. Gue gak mau kehilangan Ohm, Ohm adalah yang terbaik buat gue dan gue sayang Ohm.
Malem itu mungkin bakal jadi akhir semuanya, karena gue yakin semua gak akan sama.
Gue sayang Chimon, Chimon sama gue. Tapi gak seperti itu seharusnya. Gue punya Ohm yang setia dan siap nerima gue walaupun gue kaya gini. Gue gak bisa tinggalin dia.
Chimon juga bakal nemuin orang yang lebih baik buat dia ketimbang gue, kami cuma tenggelam dalam kenyaman. Itu bukanlah kesalahan cuma waktunya aja kurang tepat.
Catatan penulis:
Walaupun saling sayang, tapi kita gak bisa memaksakan bersama. Jika itu terjadi, akan ada hati yang terluka tanpa tau kenapa. Kembali padanya yg lebih dahulu ada buat mun dan jelas menyayangimu.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Okay (Nanon x Chimon)
RomanceCerita tentang sahabat yang tak selamannya jadi sahabat, arus waktu dapat merubah semuanya dengan mudah selama arus itu tidak di lawan. Hanya karya halu seorang fans yang menginginkan mereka untuk menjadi pasangan di dunia khayal. Melibatkan banyak...