Hai chingu😄.aku jelasin ya dibagian 2 ini kita mulai dunia flashback dr persahabatan haechan hana dan ryujin.jangan lupa ya chingu kasih bintang coment dan bagikan.supaya banyak yng baca.
Ok chingu kalian udh siap kan.ayo kita mulai bagian 2 nya"Hana!!!!!!"teriak laki" dari belakang yng berjarak 50cm.hana pun menoleh dr belakang dengan pakaian ballerinanya yng lengkap.
"Hahhh!haechannnnn"teriak hana dengan antusias."wahh tuan putri.td kau tampil dengan sangat bagus aku sampai terkagum kagum"tawa haechan sumringah.
"Kau ini selalu saja memujiku."hana memukul lengan haechan yng sudah dia pegang dari tadi.
Ya hana adalah seorang ballerina handal.semenjak dia tk sampai sma pun dia selalu melakukan estrakulikuler ballerina.dan saat dia kuliah dia pun masuk perkuliahan dengan jurusan ballerina.dan hasilnya dia pun menjadi ballerina handal.dan haechan .profeso haechan adalah fotografer model" ternama.ya saat mereka menempuh jln kuliah haechan hana dan ryujin berpisah.karena mereka ingin menggapai mimpinya itu."Hoyyy tuan putri"sontak hana dan haechan menatap kedepan .dan berdirilah seorang wanita cantik menggunakan jas berwarna coklat dan jelana kain yng berwarna kan sama dengan jasnya.berambut pendek sebahu berwarna hitam yng di urai rapi dan membawa tas kecil yng dia genggam.berwarna putih dan sepatu nya yng berwarna hitam.ya dia adalah ryujin.dia menjadi direktur perusahaan ayahnya.dia menjadi direktur menggantikan ayahnya yng sudah berusia setengah abad itu.ryujin mempunya kakak tetapi kakaknya lebih menginginkan menjadi seorang idol.
Ryujin pun berjalan layaknya di perusahanya dengan santai dan paras cantik berwibawa seperti direktur" lainya." Hmm.kau emng yng terhebat hana.aku blm pernah melihat gerakan ballerina mu yang melayang di atas udara sangat tinggi" pekik ryujin dengan ekspresi sangat kagum.
"Hhhhh kau ini .kau selalu melihat pertunjukan ballerina ku bukan, kenapa kau msh terkejut dengaj gerakan melayang ku."tawa hana."hahhhhh sudahlah .kau ini mmng sulit di puji iya kan chan"ryujin mendongakkan dagunya ke arah haechan."Hhhhh kau mmng bener" haechan tertawa dengan sangat keras.
"Sudah" lha ayo kerumah ku ."pinta ryujin.
"Aku akan bersama hana saja." Haechan pun menatap hana yng memegangi lenganya." Ohh iya iya aku bersamamu saja chan"senyum hana.
"Hufff kalian ini, yasudah lha kalian dulu kerumah ku.aku kesini juga ada urusan sebentar ."baiklah " pinta haechan dan hana bebarengan .Hai chingu jangan lupa kasih bintang coment ya chingu.terimak chingu😄
KAMU SEDANG MEMBACA
이 동혁(해착) || Friends Or Love?
RandomBallerina fotografer and direktur perusahaan berteman kecil dr masa kanak kanak