prolog

3K 246 0
                                    

Pagi ini, jasmin sudah berkutat didapur. Ia sedang memasak sarapan untuk keluarga nya. Sedangkan jevano, dan anaknya jefran masih tertidur.

Ga butuh waktu lama, jasmin menyelesaikan acara masaknya. Lalu menata nya dimeja makan. Dia melepaskan apron nya lalu menaiki tangga untuk membangunkan anak dan suaminya.

Pertama ia membangun kan suaminya. Ia masuk kedalam kamarnya bersama jevano. Terlihat jevano yang masih tidur.

"Je, bangun yu sarapan udah siap" Ucap jasmin sambil membuka tirai dikamar itu. Hanya ada jawaban 'hm' dari jevano.

Jasmin menghampiri jevano, lalu ia pukul pelan pipinya.

"Bangun je, entar telat loh" Kata jasmin lagi. Btw ini hari senin.

"Bentar lagi na" Kata jevano lalu memeluk gulingnya lagi. Jasmin yang ngeliat itu langsung ngambil air. Lalu ia cipratkan ke muka jevano.

"Na, na nana berhenti na" Kata jevano. Ia membuka mata dan menemukan jasmin yang lagi berkacak pinggang.

"Mandi sana, baju nya entar aku siapin" Kata jasmin. Dia jalan kearah lemari dan mencari baju jevano.

"Morning kiss mana na?" Kata jevano sambil tersenyum. Ia memperlihatkan eye smile nya.

"Gada morning kiss gada" Kata jasmin. Ia masih kesel sama jevano gegara susah dibangunin.

"Masa gaada na" Jevano gamau nyerah. Akhirnya jasmin balik lagi kekasur naro baju jevano. Lalu mengecup bibir jevano cepat.

"Mandi cepet, aku mau bangunin jefran" Kata jasmin lalu keluar kamar. Setelahnya jevano masuk kamar mandi dan mandi.

Dan disinilah jasmin, dikamar anaknya.
Anaknya itu beda sama jevano, ia lebih gampang dibangunin nya.

"Adek bangun yu sekolah, ini hari senin entar telat loh upacara nya" Kata jasmin sambil membuka tirai anaknya.

Jefran langsung membuka mata ketika mendengar 'hari senin'.

Jasmin menoleh dan menemukan anaknya yang lagi ngumpulin nyawa. Setelah nya jasmin menghampiri jefran.

"Adek mandi ya, mami tunggu di meja makan sama papi" Kata jasmin mengambil kan seragam anaknya. Lalu menaruhnya dikasur.

Ia membereskan kasur anaknya itu. Berantakan sekali. Seperti kapal pecah.

Selesai sama beresin kasur jefran, jasmin balik lagi kekamar nya dan membereskan kasur nya. Ga lama, jevano keluar dari kamar ganti dan membawa dasi nya.

Selesai beresin kasur, jasmin balik badan dan menemukan jevano yang lagi jalan ke arahnya sambil membawa dasi.

Jasmin langsung mengambil dasinya dan memasangkan nya ke jevano. Ya jevano gabisa masang dasi sendiri:)

Kasian sekali anda bapak jevano

"Ayo turun" Ajak jasmin selesai memasangkan dasi. Lalu mereka turun ke meja makan.

Jevano duduk di tempat nya, begitu pula jasmin. Ga lama jefran juga ikut bergabung

"Morning mami" Kata jefran mengecup pipi maminya. Lalu duduk di tempat nya.

"Morning papi" Sapa jefran ke jevano. Setelah nya mereka ber-tos ria ala ala cowo.

Jasmin mengambilkan makan untuk jevano dan jefran. Lalu ia mengambil juga untuknya.

Setelah nya hanya ada keheningan.

Jangan lupa voment nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa voment nya.

Maaf kalo misalkan ni cerita kaga jelas ye.

— jaa

keluarga beringin | nomin gsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang