Sesampainya di cafe yang mereka tuju, jefran dan caca langsung nyari tempat duduk. Mereka duduk di pojok deket jendela.
"Mau pesen apa mba, mas?" Tanya mba mba yang kerja disana.
"Lu mau apa ca?" Tanya jefran.
"Greentea" Jawab caca. Jefran menganggukkan kepala nya.
"Greentea dua, pancake dua" Kata jefran. Lalu mba mba tadi langsung menulis apa yang mereka pesan dan langsung kembali ketempat nya.
Setelah itu ada dering suara panggilan. Ya mami jefran, dia lupa bilang kalo mau kerja kelompok.
"Halo mi"
"Kamu dimana dek?"
"Di cafe mi, jefran lagi nugas sama temen"
"Yaallah mami khawatir, bilang dulu kek kalo mau nugas"
"Lupa mi"
"Yaudah hati hati ya, jangan pulang malem malem"
"Siap mi"
Setelahnya sambungan terputus. Jefran mengeluarkan alat tulis dan bukunya. Begitu pula dengan caca.
"Lu udah ijin kan ca?" Tanya jefran. Caca mengangguk sebagai jawaban. Dia udah ijin sama mama nya.
Mereka ngerjain tugas dan galama pesenan mereka dateng. Caca sedikit menyingkirkan bukunya agar pesenan mereka bisa di taro.
"Makasi mba" Kata caca. Mba nya senyum lalu balik lagi ketempat dia.
Caca meminum greentea nya dan melanjutkan tugas. Jefran juga, mereka saling berbincang mengenai tugas.
Sekitar 2 jam mereka selesai. Gaada apa apa saat mereka nugas. Jadi ya adem gitu.
"Mau langsung pulang ca?" Tanya jefran. Caca mengangguk, dia juga udah cape pengen rebahan. Mana ngantuk juga.
Lalu mereka membereskan tugas dan beranjak dari tempat duduk. Jefran membayar pesanan mereka dan keluar cafe. Diikuti oleh caca dibelakangnya.
"Ayo naik, keburu sore" Kata jefran. Caca naik dan motor pun di jalankan.
"Udah sampe" Kata jefran pas motor nya sampe depan rumah caca. Ternyata rumah mereka ga jauh, hanya beda gang komplek aja.
"Makasih ya je, mau mampir dulu?" Tanya caca setelah turun dari motor jefran.
"Lain kali deh, udah sore juga mami nyariin pasti" Kata jefran. Caca mengangguk dan mengucapkan kata 'hati-hati dijalan' lalu jefran pergi dari rumah caca, dan caca masuk kedalam rumah nya.
Sesampainya di kamar, caca langsung mandi, dan bersih bersih. Lalu merebahkan dirinya dikasur. Dia jadi ingin memposting foto jefran tadi.
cacaaliya_
📍cafe
KAMU SEDANG MEMBACA
keluarga beringin | nomin gs
Teen Fictionhanya menceritakan keseharian keluarga jevano dan jasmin. jeno x jaemin nomin gs non-baku