3110 - 3116

2.2K 270 32
                                    

Akhirnya punya ponakan online 😆







Bab 3110 Finale (9)

Surga para Dewa.

Dua tahun telah berlalu sejak pria itu muncul dan Jun Wu Xie mengamati Tiga Alam melalui cermin Dewa, senang bahwa keseimbangan telah dipulihkan dan orang-orang bahagia. Dia membelai Little Black di pangkuannya ketika sebuah bola tiba-tiba berguling di sebelah kakinya.

Dia menatapnya dan terpana dengan apa yang dilihatnya.

Sepasang mata sedih dan memohon milik Lord Meh Meh menatap Jun Wu Xie, menarik-narik roknya.

Sebelum Jun Wu Xie bisa mengerti apa yang sedang terjadi, dia melihat boneka kecil yang lembut dan lembut berjalan dengan mabuk ke sisinya, ketika bayi kecil itu mengambil Kelinci Darah Pengorbanan di pegangan di ekornya. Bayi kecil itu membuka mulutnya yang ompong untuk membuat suara mengoceh dan melambaikan tangannya pada Lord Meh Meh yang sedang mengembik yang mencari perlindungan di kaki Jun Wu Xie.

"Meh meh meh!" Lord Meh Meh berteriak ketakutan ketika bayi itu mendekat.

Tepat saat bayi itu akan menjemput Lord Meh Meh, sesosok besar muncul di belakangnya dan mengambil bayi itu.

"Ahhh ..." Bayi itu melepaskan ekor Kelinci Darah Pengorbanan dari tangannya dan terus membuat suara berdengung.

Bayi itu mendongak, melihat wajah tampan Jun Wu Yao dan berhenti membuat keributan.

"Kamu seharusnya tidak menyetujui sarannya, aku sudah bilang dia tidak baik." Jun Wu Yao menggendong bayinya dan berjalan di sebelah istrinya dengan ekspresi putus asa di wajahnya.

Setelah mereka menerima proposal, keduanya menjadi Dewa dunia ini dan Jun Wu Xie memanggil jiwa-jiwa Yan Bu Gui dan sisanya menjadi Dewa penginapan untuk membantu melindungi dunia.

Namun…

Tidak mudah untuk menata dunia yang kacau balau. Bahkan dengan Qiao Chu dan yang lainnya membantu, Jun Wu Yao mendapati dirinya sibuk melebihi harapan dan tidak dapat menemukan waktu untuk dihabiskan bersama istrinya. Bahkan bayi yang ia pegang lahir karena mencuri beberapa waktu yang lalu.

Jun Wu Xie menatap suami dan anaknya, matanya dipenuhi dengan kebahagiaan.

Ketika bayi itu melihat ibunya, ia segera melambaikan tangannya ke udara meminta pelukan, sama sekali mengabaikan ayah itu.

"Bukan Lotus Kecil dan yang lain juga membantu?" Jun Wu Xie terkekeh.

Jun Wu Yao menghela nafas, Roh Cincin mereka telah menjadi Dewa Cincin Roh, sangat meningkat kekuatannya, belum lagi Kekuatan Dewa mereka sendiri. Dunia Jiwa telah dibuka kembali dan Tiga Alam juga secara bertahap telah berubah. Hanya saja ...

"Tapi kamu menghabiskan lebih sedikit waktu denganku." Jun Wu Yao mengeluh.

Jun Wu Xie tidak bisa menahan tawa di wajah menyedihkan Jun Wu Yao dan melambaikan tangan padanya. Ketika dia membungkuk, dia merasakan sentuhan hangat dan lembut di pipinya.

"Kita masih memiliki waktu yang lama di depan kita." Jun Wu Xie berkata sambil tersenyum.

Jun Wu Yao tersenyum juga dan mengambil Jun Wu Xie ke dalam pelukannya, "Tidak peduli berapa lama, itu tidak akan cukup lama."

Bab 3111 Kebingungan Jun Mo Ye (1)

Sebagai anak dari dua dewa, semua yang dilakukan  Jun Mo Ye setiap hari naik ke Lord Meh Meh, memeluk Kelinci Pengorbanan Darah di bawah matahari dan menonton bintang-bintang dengan pamannya, Teratai K bawa Salju Surgawi.

GENIUS DOCTOR AND BLACK BELLY MISSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang