Setelah Felix ngomong klo Jeno ngebaperin cewek cantik yg populer itu namanya Sihyeon, semenjak itu pula Jaemin jdi jauh dri Jeno. Dia juga bingung, kenapa harus ngehindarin Jeno? Dia sma Jeno kan gada apa²? Masa iya dia cemburu beneran. Karena g mau mikir aneh² Jaemin skrg udah diem di kelas, dia sengaja minta tukeran sma Lucas duduknya jdi Jaemin di pojok kanan paling belakang. Lucas dan temen sekelas Jaemin pun heran, tumben Jaemin jdi pendiam mereka tkut Jaemin kesambet penghuni kampus. Akhirnya dosen dateng, dri tdi Jaemin gak ngeliat Jeno pikir dia mngkin absen.
Dan selama belajar pun Jaemin gak konsentrasi, otaknya lgi gak mau di ajak belajar. Sampe dia dapet teguran dri dosennya.
"Jaemin?"tanya Pak Jaehwan selaku Dosen yg lgi ngajar di kelas Jaemin
"Eh? Iya pak kenapa?"jwb Jaemin yg kaget
"Kmu yg kenapa, dri tdi bapak liat ngelamun trus, ada masalah? Kalau gak konsentrasi kmu istirahat aja dulu di uks ya? Haechan temenin Jaemin nya ya"kta pak Jaehwan panjang lebar. Untung skrg yg lgi ngajar pak Jaehwan berhati malaikat, klo dosen killer semacem pak zico ydh kena damprat Jaemin dri kelas.
"Iya pak terima kasih" Jaemin pun keluar kelas diringi Haechan yg membawa botol minum dan minyak kayu putih.
"Lo knp sih min? Skit?"tanya Haechan
"Gapapa, cma lemes aja. G tau jga krna apa"jwb Jaemin asal
"Klo ada masalah ngomong aja, gw siap dengerin dan siapa tau gw bisa ngasih saran"kta Haechan dan di balas dengan anggukan kepala.
Saat hendak berbelok ke uks Jaemin melihat siluet tubuh yg mirip Jeno sedang duduk di taman kampus bersama perempuan, sepertinya Sihyeon. Mendadak Jaemin jdi linglung dan hampir tumbang
"Eh eh Jaemin! Duh jangan pingsan dlu dong. Kita bentar lagi sampe"dengan kekuatan nya Haechan pun menggandeng tangan Jaemin dan membawa nya berlari menuju uks secepat mungkin sebelum Jaemin pingsan.
Gw kok jdi gini sih?
😖😖😖
Hari sudah menunjukkan pukul 5 sore, Jaemin sudah berbaring di kasurnya. Saat di kampus lebih tepatnya di uks tbtb Jaemin pingsan, dan segera Haechan menelfon Mark pacar nya untuk membantu nya mengantar Jaemin pulang. Bunda nya Jaemin sangat kaget, ya pikir deh anak lu tdi pgi adem ayem aja tbtb pulang udh pingsan.
Jaemin pengen nelfon Eunwoo minta temenin dia, tpi masih ragu. Takut Eunwoo sibuk pikir Jaemin.
"Eh tpi gpp deh, siapa tau lgi free" setelahnya Jaemin pun ngeWA Eunwoo
Uwoo🐻
OnlineUwoo!
Eh, apa Jaem?
Lgi sibuk gak?
Ngga kok
Kenapa?Main dong kerumah gw
Sepi nih, Bunda jg kgen sma loOh wkwk, g sbuk kok
Bunda apa lo yg kangen?🌚Pa banget lo
Bru deh, bawa makanan ya heheIya deeh
Buat calonDih, pede lo
Setelah selesai, Jaemin pun rebahan lgi sambil mikir.
Ngapain jga gw mikirin Jenong? Ya Tuhan jangan sampai aku jatuh kepadanya. Berikanlah aku orang yg baik untuk menjadi pasangan ku.Ting tong-!
Bunyi bel rumah Jaemin membuyarkan lamunannya, buru-buru dia keluar kamar dan segera membuka pintu.
"Hai Jaem!"sapa org itu, yAA si Uwoo
"Masuk², duduk dlu aja. Gw mau manggil bunda"pas Jaemin mau ke kamar Bundanya, tangan Jaemin di tahan sma Eunwoo
"Nanti aja Jaem, gw pengen ngobrol berdua sma lo. Kita ke taman aja gmna?"Eunwoo berusaha supaya Jaemin mau. Tpi Jaemin nya kebanyakan mikir
"Yaudah deh, tpi gw izin dlu sma bunda"setelahnya Jaemin ke kamar Bundanya untuk minta izin. Gak lama, Jaemin keluar.
"Boleh kok, ayok" Eunwoo dan Jaemin pun meluncur ke tkp.g anjai, maksudnya ke taman.
Skip uwiw.
"Mau ngomong apa woo?"Jaemin tuh orgnya tudep.
"Emm, sebenarnya gw udah suka sama lo dri kita temenan pas SMP. Gw tau waktu umur lo segitu pasti gak di bolehin buat pacar²an, rencana gw pas SMA eh taunya malah pindah kebelanda smpe akhirnya gw balik lgi ke sini. Dan perasaan itu gak ilang Jaem, gw tulis dri hati yang paling dalam suka sama lo. Jdi, Zarina Jaemin Rahmadan mau gak jdi pacar nya Defian Eunwo Aldebard?"ujar Eunwoo panjang lebar. Yang bkin Jaemin diem seketika
"Ja-jadi selama ini orng yg lo ska itu gw?"tanya Jaemin gugup.dan di balas anggukan oleh Eunwoo.
"Jadi....?"
"Ya-ya, gw mau" Jaemin pun langsung menundukkan kepalanya. Malu choy
"Akhirnya" Eunwoo pun memeluk Jaemin
Tanpa mereka tau, ada sepasang mata yg menyaksikan dengan tatapan yg sulit di artikan.
Hai🤡ciee gak jdian sma Jenong.
Btw men, ini lebih dri 600 word anjer, tpi gapapa lah.Sekian.
TerimaKamsa'~
KAMU SEDANG MEMBACA
Galak|NoMin•HIATUS-!!
Novela JuvenilHIATUS-!! Cantik sih, tapi galaknya melebihi singa betina. -Lemonade1313