Visual-Spatial

374 20 15
                                    

يرتبط هذا الذكاء بالقدرة على رؤية عوالم معينة والتعرف عليها بدقة ودقة.
Dan juga menggambarkan atau mengubah dunia tersebut ke dalam bentuk-bentuk yang diinginkan. Tipe kecerdasan yang satu ini, akan membuat seseorang memiliki kemampuan yang baik dalam menghitung jarak, volume, pola, dan juga berbagai detail lainnya dari sebuah benda.

No need to vote! However, if you want comments, it's up to positive or negative or no comments at all, that's okay.

Kecerdasan Spatial almost similar to visual intelligence where someone with this intelligence has the ability or mental skill in solving problems based on visualizing an object from various angles Intelegensi spasial ini menjadi lebih efektif dalam pemecahan masalah dalam area yang nyata, orientasi terhadap benda, dan investigasi. Kecerdasan ini umumnya dimiliki oleh anggota kepolisian yang bergerak di bidang Tim forensik

يمكن للأشخاص الذين يتمتعون بهذه القدرة تسجيل ما يرونه وتذكر الصورة الأصلية بوضوح ، كما يمكنهم أيضًا وصف العناصر المرئية في صورتهم بوضوح.
Orang dengan kecerdasan ini memiliki kemampuan melukis, fotografi, arsitektur, design, dan lainnya. Orang dengan kecerdasan ini memiliki tingkat seni yang tinggi. Kecerdasan ini umumnya dimiliki oleh fotografer, pelukis, designer, dan arsitek. This intelligence is generally owned by photographers, painters, designers, and architects.

Visual : lihat atau melihat bisa juga artinya gambaran (citra).
Spasial : ruang.
Objektif : melihat dari berbagai persepsi.
Inteligensi : kecerdasan.
Orientasi : peninjauan.
Visualisasi atau divisualisasikan : visualized.
Seni : sesuatu yang menggerakkan kalbu
(hati).
Presisi : ukuran seberapa dekat serangkaian pengukuran satu sama lain.
Akurat : teliti, cermat, dan seksama.
Akurasi : ketelitian, kecermatan, dan ketepatan.
Visi (vision) : penglihatan.
Moody's : suasana hati tidak stabil.
Mood : suasana hati (gambaran perasaan).
Objektif (a) : mengenai keadaan yang sebenarnya tanpa di pengaruhi pendapat atau pandangan pribadi.
Fotografi () : seni memotret dan hal-hal yang berkenaan dengan foto.
Pengaruh () : daya yang ada atau timbul dari sesuatu yang ikut membentuk watak, kepercayaan, atau perbuatan seseorang.
Akurat : teliti
Akurasi : adalah ukuran seberapa dekat suatu pengukuran dengan nilai yang sebenarnya dari kuantitas yang diukur.
Foto : potret.
Objek (n) : hal, perkara, atau orang yang menjadi pokok pembicaraan ; benda, hal, dan sebagainya yang dijadikan sasaran untuk diteliti, diperhatikan, dan sebagainya ; hal atau benda yang menjadi usaha sambilan; titik atau himpunan yang bertindak sebagai sumber cahaya bagi suatu lensa.
Moody's : murung

Kecerdasan MajemukWhere stories live. Discover now