Belajar untuk melupakan
sama saja belajar untuk ujian•hyerin•
______________________________________Siang ini aku merasa sedikit fresh karena tugasku telah selesai dan ketua devinisi juga memberi tahu kami bahwa tidak ada tugas dalam seminggu ini yang artinya aku bisa berkerja part time dengan santai.
"Hyerin!!! Sini" Panggil wanita bermata sipit nan tajam dengan senyuman yang bisa membuat orang lain gemas, sementara untukku jatuhnya gemas untuk mencekik.
"Aku harap kekaleman milik hyewon ke kamu deh yej" Doa ku untuk yeji bahkan aku mengadahkan kedua tanganku keatas.
Yeji hanya mencebikkan bibirnya malas berdebat dengan orang semacan hyerin terlebih lagi dia bergaul dengan orang semacam hyewon seorang kepala devinisi bagian admin.
"Yej! Abang lu ngechat gue mulu anjir! Mana gombal baen, gue ngefly siapa yang tanggung jawab juga"
celetuk ryujin yang tiba tiba datang dan duduk disamping hyerin membuat hyerin sedikit terkejut bahkan yeji tertawa melihat hyerin terkejut sampai mengelus dadanya.
"Dada rata juga ngapain dielus elus neng hyerin" Ledek jihyo membuat hyerin terkejut sekali lagi sementara yang lain malah terkekeh melihat temanya yang kagetan itu.
Hyerin mendelikan matanya kearah jihyo yang baru saja mengatainya, apa katanya dadanya rata lalu tonjolan di dadanya apa? nasi uduk?!.
" Heran, kalian hobi banget bikin aku senam jantung" Ucap hyerin berhasil membuat mereka tetawa terbahak bahak, padahal dia hanya mengucapkan keluhan.
"Makanya lu jangan kagetan, dikit dikit kaget gunung meletus lu sekarat kali" Ledek ryujin dengan lancar sementara yang lain masih tertawa sembari memengang perut mereka yang nyeri akibat tertawa.
"Yee ryujin mah! Mendingan tadi aku sama mbak hyewon ngurus hyemin " Muka hyerin sudah tidak bisa diajak bercanda lagi sementara oknum oknum pembuat mood orang menurun saling berpandangan dan menyalahkan.
"Maaf lah rin, cuman kangen ngeledek doang ko, kita kan jarang ngumpul apalagi noh si lia tai emang mentang mentang udah jadi sekertaris jarang ndongol idungnya"
Terang jihyo yang tiba-tiba memarahi lia dengan dalih jarang makan siang bersama, jika lia makan siang bersama juga hasilnya mereka akan berdiskusi tentang date.
"Eh btw ryu lu bilang apa tadi? Abang gue ngechat lu mulu?! Emejing dong" Semangat yeji bahkan sumpit nya ikut bergoyang lantara sang pemengang mengayun ayunkan tanganya.
"Amazing yej dont emejing" Koreksi jihyo yang terbilang pro dalam bahasa inggris
"Yo wes manut mbak bule gadungan wae"
Ucap yeji dengan santainya dan melanjutkan makanya tadi membuat jihyo harus menstabilkan amarahnya."Amazon gimana? Gue fly kaga ada yang tangung jawab marmut!" Marah ryujin sambil menggeplak kepala sahabatnya ini yang kurang belaian.
"Kepala gue njer, kaga encer lagi gue diomelin pak bos" Balik marah yeji pada ryujin dengan menatap dengan tatapan galaknya, aset paling berharaga setelah mahkotanya digeplak oleh anak bandung sialan ini.
"Hay guys! Gabung dong! Gue sama woonyoung ada berita hot" Yuna dan woonyoung duduk dengan gelagat yang membuat mereka semua yang berada dimeja panas dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hïm [ N C T ]
Fanfic"hyerin itu anaknya baik banget apa ngga takut dimanfaatin?"