karena panik dan merasa bersalah, soeun langsung bawa sunghoon dan gaeul buat mampir ke kosannya yang kebetulan deket.
padahal soeun gak salah. yang salah abang-abang buburnya. tapi soeun merasa dia juga harus ikut tanggung jawab.
"ini minum obatnya cepet!!" soeun menyerahkan pil dan segelas air putih.
"oh ini obat yang biasanya gue minum juga kalau alergi," kata sunghoon.
"cepet minum!!"
"udah," kata sunghoon ngembaliin gelas air putih yang udah kosong.
"emang alergi lo biasanya parah gitu ya?" tanya soeun penasaran.
"ya enggak juga sih, kalau makan kacang dalam jumlah banyak baru parah banget. kalau gak sengaja kayak barusan mungkin cuma ruam doang, apalagi langsung minum obat kan." jelas sunghoon panjang lebar.
"syukur deh, gue panik banget tadi," kata soeun ketawa.
"lo tau banyak tentang obat-obatan ya?"
"iyalah orang gue anak farmasi," seru soeun percaya diri.
sunghoon tepuk tangan. "makasih ya soeun."
soeun agak baper, dikit.
"gue kira lo jutek orangnya," kata soeun.
"emang iya?"
"ya abisnya lo ngeselin banget,"
"gapapa yang penting ganteng,"
soeun iyain aja meskipun gregetan. mau marah tapi ya bener dia ganteng.
"jantung gue berdebar," kata sunghoon tiba-tiba megangin dadanya.
"hah karena gue?"
"KARENA ALERGI"
💭
penguins sehat kh
KAMU SEDANG MEMBACA
howl ; sunghoon soeun ✓
Fanfictionsunghoon yang patah hati akhirnya main omegle. seaceous, 2021