sunghoon udah terima monday balikan sama jay. meskipun masih setengah hati tapi sunghoon udah gak galau lagi.
jadi pagi itu sunghoon jalan-jalan sama gaeul. ceritanya mau cari sarapan di luar karena lagi pengen bubur ayam.
"pak bubur ayam 1 sama teh anget 1, oiya gapake kacang ya," pesan sunghoon kemudian nyari tempat duduk nungguin buburnya sambil gendong gaeul gemes.
"pak buburnya kaya biasa, kacangnya banyakin," kata seorang cewek yang baru datang. kemudian ngambil tempat duduk yang membelakangi sunghoon.
sunghoon yang gasuka kacang otomatis mencibir.
sambil nunggu buburnya jadi sunghoon main wormzone. ya betul game cacing itu loh.
"gaeul diem dulu ya,"
sunghoon akhirnya main dengan serius.
"ini mas buburnya, sama teh anget kan?"
"iya makasih pak," karena cacingnya udah gendud banget sunghoon jadi nyendok buburnya sambil tetep main wormzone.
"lah pak saya minta kacangnya dibanyakin kok ini gak ada kacangnya blas???" pekik cewek tadi.
sunghoon kaget jadi cacingnya nabrak padahal udah peringkat 3.
"yaelah," sunghoon langsung matiin hapenya kemudian terkejut liat buburnya.
"pAK KOK BANYAK BANGET KACANGNYA SAYA MINTA YANG GAADA KACANGNYA"
"oh bubur lo ketuker sama bubur gue—heh park sunghoon?!"
"hah?" sunghoon masih gak konek.
"lo sunghoon kan?? gue soeun yang dari omegleee!!"
soeun gak nyangka banget ketemu sunghoon gara-gara bubur ketuker. sunghoon iya-iya aja.
"TAPI"
"tapi apa??" tanya soeun kaget pas mereka mau barter mangkok buburnya.
"gue udah makan bubur punya lo.."
"ah gapapa dikit doang,"
"tapi gue alergi kacang..."
KAMU SEDANG MEMBACA
howl ; sunghoon soeun ✓
Fanficsunghoon yang patah hati akhirnya main omegle. seaceous, 2021