Junkyu menghela nafasnya panjang saat menatap murid SMP yang berdiri di sebelah gerbang kampusnya.
Junkyu menatap anak murid itu lalu berjalan pelan menuju gerbang kampus.
Junkyu seorang mahasiswa tingkat tiga yang sedang di dekati oleh murid sekolah menengah pertama.
"Hai kak."
Junkyu mendecak pelan sambil menatap murid itu lalu menghela nafasnya panjang.
"Kamu ngapain sih ?" Tanya Junkyu membuat Junghwan murid menengah pertama tingkat tiga itu terkekeh pelan.
Sudah hampir lima bulan Junghwan gencar sekali mendekati Junkyu yang kuliah di kampus sebelah sekolahnya.
Awal pertemuan mereka memang tidak sengaja menurut Junkyu, karena mereka pernah menunggu bus bersama di halte yang berada di luar komplek kampus dan sekolah mereka.
"Aku mau ngajakin kak Junkyu pulang bareng." Ucap Junghwan sambil tersenyum lebar membuat Junkyu menelan ludahnya pelan.
Junkyu sudah memasuki usia dewasa jadi Junkyu mengerti sekali apa yang Junghwan lakukan untuknya.
Junghwan tertarik padanya tapi apakah tidak menyedihkan ?? Usia mereka berbeda jauh dan Junkyu pasti akan di sangka pedopil.
Menyedihkan kan ??
"Kaka pulang sama temen kaka, Hwan." Ucap Junkyu sambil menunjukan Jihoon yang baru keluar bersamaan dengan Hyunjin dan Yeji.
"Ei Junkyu, aku duluan ya." Teriak Jihoon saat menatap Jihoon memberi sinyal meminta bantuan tapi sinyal itu tidak di terima baik oleh Jihoon.
Junkyu mendelik lalu melirik Junghwan yang masih tersenyum lebar menatap Junkyu lekat.
"Bareng aku aja yuk, kak." Ucap Junghwan dan mau tidak mau Junkyu mengiyakan.
Toh mereka hanya berada dalam bus yang sama dan Junghwan turun lebih dulu dari pada Junkyu.
.
.
Junghwan menghalangi sinar matahari sore yang menerpa Junkyu yang sedang tertidur di sebelahnya.
Mereka benar-benar pulang bersama dengan berbagai drama.
Karena Junkyu berjalan lebih lambat dari biasanya karena tidak ingin berjalan berdampingan dengan Junghwan yang masih memakai seragam sekolahnya.
Junghwan menatap nametag di dada kanan bersebelahan dengan logo sekolahnya, jelas menunjukkan jika Junghwan masih murid menengah pertama.
"Kak ?" Junkyu yang tertidur sambil bersandar pada pundak Junghwan bergerak rusuh karena Junghwan merapihkan helaian rambut Junkyu yang tertiup angin.
Junghwan tersenyum saat menatap Junkyu yang mengerjap matanya mencoba menerima sinar matahari sore yang menusuk ke dalam matanya.
Junkyu tersadar lalu duduk tegap menatap Junghwan di yang terkekeh lebar, menampilkan wajah anak kecilnya membuat Junkyu bahkan tidak bisa marah sedikit pun.
Junkyu lemah sekali sih.
Di beri perhatian sedikit saja oleng.
"Kak aku udah mau turun, tadinya gamau aku bangunin." Junkyu memicingkan matanya menatap Junghwan yang bersiap untuk bangkit dari duduknya.
"Besok aku jemput lagi ya kak." Ucap Junghwan sambil tersenyum membuat Junkyu terdiam dan menelan ludahnya pelan.
Wajah Junghwan yang tersinari matahari sore di tambah senyuman nya membuat Junkyu terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby boy ( Junghwan Junkyu) Oneshoot
FanfictionJunghwan si anak SMP yang mendekati Junkyu si mahasiswa semester tiga. BxB Bahasa non baku Junkyu sub Junghwan dom