TOLONG DUKUNGANNYA KAWAN.
CUMA VOMMENT GA BIKIN BANGKRUT DONG.
DUKUNG DAN LANGSUNG BACA CUMA SEKEDAR PENCET BINTANG ATAU KASIH KRITIK & SARAN.
TERIMA KASIH.DISCLAIMER : SEMUA NAMA, TEMPAT, DAN HAL-HAL YANG BERSANGKUTAN DALAM CERITA INI ADALAH FIKSI. JIKA TERJADI KESAMAAN MOHON DIMAAFKAN KARENA UNSUR KETIDAKSENGAJAAN
***
Sekarang adalah waktu masa-masa anak kelas X ngikutin MOS atau bahasa kininya mah MPLS ye kan? Nah, sama halnya kayak SMA PurnaJaya ini yang ngadain MPLS. Dan MPLS buat tahun ini tuh ga ada lagi yang namanya ngerjain adek kelas yang baru masuk. Tapi ngedidik dengan bener dan ngajarin setiap letak, tempat, dan tata serta aturan di sekolah.
Dan pastinya ada dong tradisi-tradisi di sekolah. Kayak ga boleh ini lah sama kakak kelas, ga boleh itu dan lain-lain. Sama halnya kayak anak SMA PurnaJaya, mereka juga ada yang namanya tradisi yaitu party setelah ngadain MPLS yang rutin kalo ada peserta didik baru.
Chanyeol yang kebetulan juga masuk SMA PurnaJaya ini lagi buru-buru karena dia udah hampir telat banget. Dia klantang-kluntung lari di jalanan karena pintu gerbang sekolah udah mau di tutup lima menit lagi.
"Anjir ini mah gue telat pasti. Ayo gue pasti bisa." Kata Chanyeol yang ngos-ngosan dan nyoba lari lebih cepet, dahal perut sama dadanya udah sakit dan nyut-nyutan banget gegara kebanyakan lari.
Tin!
Chanyeol ngeliat orang yang ngeberhentiin motornya di depan dia. Orang pendek yang naek Scoopy pink kiyowo gitu uwu. Gemes bener liatnya pengen ngunyel-ngunyel T . T
"AYO CEPETAN GOBLOK! NAEK!" Kata orang yang ngendarain motor itu.
Akhirnya Chanyeol naik ke motor Scoopy pink orang pendek ini. Supaya ga telat juga kan ke sekolahnya. Dan mereka langsung capcus ngebut ke sekolahnya.
***
Mereka berdua nyampe parkiran pas banget sama bel bunyi di sekolah mereka. Asal lo tau, bel sekolahnya kedengeran ampe Korea Selatan kayaknya saking kencengnya. Bikin kuping pengang kalo denger nih bel sekolah.
"Lo kok telat, Yeol? Tumben-tumbenan njir." Kata Baekhyun yang ternyata orang yang make motor Scoopy pink itu dan ngebantuin Chanyeol nyampe sekolah.
"Ya gimana njir. Gue ngalong semalem bangsat. Susah kalo ga ngalong abis liburan sekolah." Kata Chanyeol yang langsung lari ke arah papan pengumuman, diikutin juga sama Baekhyun.
"Ye si anjing. Makanya ga usah sok-sok anak ngopi lo bego." Kata Baekhyun yang nge-geplak kepala Chanyeol dan di bales kekehan sama Chanyeol.
Baekhyun dan Chanyeol udah nyampe di papan pengumuman. Mereka ngeliat letak kelas mereka buat naro tas mereka dan ngemulai MPLS ini. Tapi, mereka ga sadar kalo tuh sekolah dah sepi karena udah pada mulai MPLS di lapangan.
"TOLONG ITU YANG MASIH BERDIRI DI PAPAN PENGUMUMAN! SEGERA KE LAPANGAN DALAM HITUNGAN LIMA ATAU KALIAN SAYA HUKUM!" Teriak kakak senior dari lapangan yang ngebikin Baekhyun dan Chanyeol kaget.
Iya, siapa lagi kalo bukan sang ketos a.k.a Ketua Osis yang paling most wanted di sekolah ini. Sehun.
Baekhyun dan Chanyeol akhirnya nunduk buat nutupin wajah mereka yang diliatin sama banyak orang disitu. Malu banget ga sih di teriakin dan lo diliatin sama seluruh siswa plus guru-guru di sekolah gegara telat doang. Mending di hukum lari ini mah.
Ga deng. Lanjut.
Chanyeol langsung baris di bagian kelasnya yang pisah sama Baekhyun. Baekhyun yang baru aja baris di paling belakang barisan kelasnya langsung auto maju kedepan gegara dia yang paling pendek dari semua cowok di kelasnya.
Chanyeol yang ngeliat itu mau ngakak aja gegara kasian bener sama Baekhyun. Nista bener keknya idupnya. Sedangkan Chanyeol sendiri udah paling belakang dan berdiri nyante kaga tegap sama sekali. Padahal SMP dia ngikut paskibra tapi ga ada sama sekali sikap paskibranya.
"Yang bener dek berdirinya. Kamu mau present show ke depan?!" Kata salah satu senior cowok yang mukanya serem banget dan ngebentak pelan ke Chanyeol. Suga namanya.
Chanyeol yang digituin auto tegap badannya dan fokus ke bimbingan serta arahan dari kepala sekolah yang ngomongnya lama banget sekalian curhat tentang liburannya. Absurd banget emang kepala sekolahnya.
Sedangkan Baekhyun disini lagi ngeliatin ketos tadi yang neriakin dia dari podium lapangan gegara kelamaan di papan pengumuman. Iya, Sehun yang belom diketahui sama Baekhyun. Baekhyun ngeliatnya kayak memuja gitu dan ngejerit dalam hatinya.
"Anjir! Demi apa ada cogan di sekolah gue?! Bakalan sering masuk ini gue mah!" Kata Baekhyun dalam hati.
Sekarang lagi proses pembunyian gong yang dibunyiin sama kepala sekolah. Salah satu anggota ekskul paskibra di SMA ini nganterin pemukul gongnya yang di alasin baki. Mukanya datar dan naber banget kayaknya. Ngakak sih kalo diliat-liat.
Badannya mungil banget, mukanya keringetan, pipinya geter-geter pas dia ngelangkah, mukanya merah banget kena panas, dan tetep ekspresi datarnya yang malah bikin ciwi-ciwi kelas X baru ini jerit karena ganteng menurut mereka.
YEU IMUT BEGITU WOI GILA!
Beda lagi sama Chanyeol. Ini dia saking addicted ke paskibra, ngorek-ngorek kesalahan dari orang yang bawa gong di alasin baki ini. Entah langkahnya ga sesuai lah, derapnya kurang kenceng lah, topinya miring lah, keringetnya turun ke atas lah, ape lah itu lah ini lah. Semua di komenin ama Chanyeol.
Berasa netizen Chanyeol mah disini.
Akhirnya yang ngebawa pemukul gong ini sampe di tempat pemukulan gong oleh kepala sekolah. Pemukul gongnya di ambil dan yang ngebawa ini langsung balik arah buat balik ke tempat semulanya.
GONG!
GONG!
GONG!
"Dengan ini saya nyatakan bahwa MPLS tahun 2020 di buka!" Ucap kepala sekolah yang diakhirin sama tepuk tangan para siswa baru di SMA PurnaJaya ini.
TBC
HAI HOLLA! AKU KAMBEK DENGAN STORY BARU! padahal masih 3 yang belom diselesaiin huhu
T . TUntuk story ini aku slow update sesuai moodku ya guys! So, hope you like it! Don't forget to give your vote and comment in this story okie?
JANGAN LUPA STREAM MV NYA SC YANG ONE BILLION VIEWS YA GUYS !
See you in the next chapter!
xoxo
KAMU SEDANG MEMBACA
Paskibra ; ChanSoo (Slow-Up)
Fanfiction"DEK! DI JAWAB SAYA NGOMONG APA TADI!" - Kyungsoo. "Siap, saya cinta kakak tiga ribu tapi tidak dikembalikan tidak apa-apa, saya ikhlas cuma buat kakak." - Chanyeol. WARN! BXB! YAOI! NONBAKU! BAHASA KASAR! Ga suka? Minggat!