TOLONG DUKUNGANNYA KAWAN.
CUMA VOMMENT GA BIKIN BANGKRUT DONG.
DUKUNG DAN LANGSUNG BACA CUMA SEKEDAR PENCET BINTANG ATAU KASIH KRITIK & SARAN.
TERIMA KASIH.DISCLAIMER : SEMUA NAMA, TEMPAT, DAN HAL-HAL YANG BERSANGKUTAN DENGAN CERITA INI ADALAH FIKSI. JIKA TERJADI KESAMAAN MOHON DIMAAFKAN KARENA UNSUR KETIDAKSENGAJAAN
***
Sekarang semua siswa udah pada masuk ke kelas mereka masing-masing. Chanyeol kedapetan X IPS 3 sedangkan Baekhyun kedapetan X IPS 1. Mereka misah arah pas lagi di lantai empat. Iya, sekolah mereka gedungnya 5 lantai guys. Dan kelas X semuanya rata di lantai empat, tanpa lift pula.
Kejam banget heran.
Lantai lima diisi sama banyak ruang ekskul. Lantai tiga diisi sama kelas XI semua jurusan dan ruang guru. Lantai dua diisi sama beberapa laboratorium, ruang bahasa , perpustakaan, dan kelas XII semua jurusan. Lantai satu diisi sama aula, gudang tempat properti acara sekolah, ruang olahraga dalem, dan aula dansa.
Gila SMA nya mantep banget.
Chanyeol sekarang duduk di kursinya yang paling belakang. Dia tadi duduk di depan tapi karena ga mau jadi sorotan akhirnya pindah di belakang. Soalnya pas di depan dia berasa diliatin orang mulu jadi ga nyaman.
Ye itu mah lo kepedean bhambank.
Kakak Osis yang jadi penanggung jawab kelas X IPS 3 akhirnya masuk. Ada tiga orang cewek dan dua orang cowok. Dan satunya ini orang yang negor dia tadi pas lagi upacara gegara berdirinya ga bener.
"Permisi adek-adek sekalian. Disini kami berlima akan jadi penanggung jawab dan pengarah kalian oke? Jadi, mohon kerja samanya. Saya kenalin diri dulu ya? Nama saya Yoona. Dari kelas XI MIPA 1. Saya juga anak saman, barangkali ada yang mau ikut saman nanti kontak saya ya? Hehehe. Makasih." Kata kakak yang paling ujung kiri dan bernama Yoona itu. Dan di bales tepukan tangan dari para siswa di dalem kelas.
Anjay baku banget sialan.
"Halo, saya Seulgi. Kelas XI MIPA 2. Ekskul basket dan saman. Salam kenal." Kata kakak yang ada di sebelah kak Yoona ini. Cantik sih tapi mukanya judes banget woi.
"Halo sahabat pentol! Eh, salah. Maaf-maaf ya guys. Halo adek-adek! Saya Nayeon dari kelas XI IPS 1! Oh iya, saya anak band! Yang jago musik jangan lupa join band ya nanti! Join Osis juga oke? Semangat!" Kata kakak yang putihnya kebangetan dan punya gigi kelinci itu. Gila gumush banget uwu.
"Saya Suga. Anak band dan basket. Kelas XI MIPA 3. Makasih." Kata kak Suga yang negor Chanyeol tadi di bawah gegara berdiri ga bener.
"Halo saya Woozi. Kelas XI MIPA 1. Anak paskibra. Jangan lupa join paskibra dan Osis ya! Seru banget deh pasti! Makasih banyak, mohon kerja samanya adik-adik." Kata orang yang di sebelah kak Suga, pendek dan imut banget bikin seme-seme di kelas itu jerit nahan gumush.
GA TAU AJA NANTI KALO DIA DI PASKIB HEH!
"Sekarang waktunya kalian kenalin diri kalian ya satu-satu. Dan nanti kita di kasih waktu buat ngediskusiin apa yang kita tampilin di akhir acara MPLS dan di night partynya. Jadi, di mulai dari yang paling ujung dulu. Boleh?" Kata kak Yoona yang nunjuk Chanyeol karena Chanyeol duduknya di kursi paling belakang dan paling ujung.
Mojok sama mba kunti dia mah.
Chanyeol akhirnya berdiri yang ngebikin dia ngerasa di tatapin sama seluruh orang di kelas. Ya iyalah, orang dia juga yang ditunjuk. Apalagi badannya tinggi bener kayak tiang bendera.
Chanyeol berdiri di depan temen-temen kelas barunya dengan wajah tegang gitu. Gugup dia tuh ga kuat. Kalo di liatin takut kebablasan sombong nantinya.
"Halo temen-temen dan kakak-kakak Osis. Saya Chanyeol..."
"Nama lengkap dek. Nama asli, bukan nama instagram atau nama samaran."
Belom selesai juga ngomong, udah di sela bae aja ama kak Woozi.
Chanyeol akhirnya dehem pelan dan minta maaf ke kakak-kakaknya buat ngulang lagi perkenalan dia ke temen-temen dan kakak-kakak Osisnya.
"Ekhem. Halo teman-teman sekalian dan kakak-kakak Osis. Perkenalkan, nama saya Chanyeol..."
"Dek, ngerti nama asli kan?!" Bentak kak Seulgi yang ngegebrak meja dan bikin satu kelas takut.
Chanyeol sih cuman kaget aja. Ya dia bingung sih, nama aslinya kan Chanyeol. Mau di apain lagi? Masa dia bohongin namanya kan ga lucu.
"Ya i-itu nama saya kak. Chanyeol Azriel Yuivandi." Kata Chanyeol yang berusaha baik ke kakak seniornya.
"Oalah ngomong dong dari minggu lalu." Celetuk kak Suga yang bikin satu kelas nahan ketawa biar ga kena omel.
Makanya dengerin dulu atuh mas Agust D.
Chanyeol akhirnya ngulang perkenalannya lagi, "Halo temen-temen dan kakak-kakak senior sekalian. Saya Chanyeol Azriel Yuivandi. Saya dari SMP Sakti Angkasa. Tolong kerja samanya. Terima Kasih."
Chanyeol akhirnya balik ke kursinya lagi pas udah diijinin sama seniornya.
Semua ngemulai perkenalan satu-persatu sampai anak ke tiga puluh enam selesai perkenalan. Sekarang waktunya ngebahas segala sesuatu mengenai penampilan mereka nanti pas riang ria saat demo ekskul dan acara puncak, Night Party.
"Jadi disini ada yang punya bakat musik ga? Atau nari gitu? Dance? Dan segala macam yang bisa di tampilin. Atau Stand Up Comedy juga boleh." Kata kak Woozi yang nyoba nawarin anak kelas XI IPS 3 buat ngewakilin kelas nampilin sesuatu.
Satu kelas diem dan ga ada yang mau ngomong. Suga nahan emosi aja ngeliat kelakuan adek kelas yang ga ada etika saat ditanya. Sedangkan Seulgi udah pengen gebrak meja lagi tapi di tahan sama Yoona buat ga jadi senior yang ngasih kesan jelek pada pertama kali ke juniornya.
"Em... Saya bisa maen gitar kak. Tapi ga tau saya mau nyanyi ama siapa." Kata Chanyeol yang ngacungin tangannya dan nyerahin dirinya karena ga bakal kelar masalahnya kalo diem terus.
Good Chanyeol. Proud of you.
"Tuh temennya ada yang mau maen gitar. Ada yang bisa nyanyi ga disini kira-kira?" Kata kak Seulgi yang coba ngelembutin suaranya biar ga keliatan judes.
"S-saya deh kak. S-saya sekalian collab gitar sama Chanyeol juga boleh. Saya bisa maen gitar sambil nyanyi." Kata salah satu murid yang namanya Jaehwan.
"Nah gitu dong dari tadi dek. Jangan shy-shy dog karena muka kalian sudah melebihi dog. Jadi kita tampil kolaborasi gitar dan Jaehwan nyanyi ya?" Kata kak Woozi yang nyatet apa yang bakal kelas yang di pegang sama dia dan temen-temennya tampilin buat dua hari lagi.
"Iya kak!!" Teriak semua siswa di dalam kelas.
"Yaudah cukup sampe sini dulu pembinaan kalian. Besok kalian bakal ngiterin sekolah ini buat ngenalin tempat-tempat yang bakal kita tutor dan kita anterin. Jangan telat ya besok! Semangat X IPS 3!" Kata kak Yoona yang ngasih semangat ke adek-adeknya itu.
"MAKASIH KAK! SEMANGAT JUGA YA KAK!" Teriak seluruh siswa yang akhirnya lima kakak senior itu keluar dari ruangan.
Dan inilah cerita Chanyeol saat hari pertama MPLS di SMA PurnaJaya.
TBC
PART 1 SUDAH DIRILIS YEAY! JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENTNYA KAWAND-KAWAND! ini cerita aku update sesuai mood ya, makanya slow update hehe. JANGAN LUPA STREAM MV 1 BILLION VIEWSNYA SC YA GUYS!
Hope you like it!
see you in the next chapter!
xoxo
KAMU SEDANG MEMBACA
Paskibra ; ChanSoo (Slow-Up)
Fanfiction"DEK! DI JAWAB SAYA NGOMONG APA TADI!" - Kyungsoo. "Siap, saya cinta kakak tiga ribu tapi tidak dikembalikan tidak apa-apa, saya ikhlas cuma buat kakak." - Chanyeol. WARN! BXB! YAOI! NONBAKU! BAHASA KASAR! Ga suka? Minggat!