Jealousy

103 13 2
                                    

Katakanlah gadis ini mencoba memaklumi kekasihnya yang susah dihubungi akhir-akhir ini. Lelakinya ini memang pernah bercerita perihal kegiatan panggung yang akan menjadi debut musikalnya.

"Hweseung,"

"Ya?"

"Em, selamat tahun baru."

"Selamat tahun baru juga, (y/n)."

Paling tidak itu yang mereka ucapkan sebelum Hweseung kembali pamit untuk melakukan rehearsal.

(y/n) menghela nafas ketika ia menyadari tahun barunya akan kembali sendiri, tak jauh beda dengan perayaannya tahun lalu, di mana ia hanya ditemani lampu tumblr, gitar, dan mikrofon kondenser membuat sebuah video cover bertemakan tahun baru.

Sebenarnya Hweseung bukan tipe lelaki yang apatis, ia hanya mendadak fokus dengan urusannya ketika ia sibuk.

"Jaehyun,"

"Oh, (y/n)! Met taun baru, yak!"

Senyum (y/n) seketika mengembang ketika ia mencoba melakukan video call dengan kedua teman Hweseung yang ternyata sedang bersama, Jaehyun dan Hun.

"Ada Hun juga di situ?"

"Iya, abis shoot 2IDIOTS soalnya."

(y/n) hanya mengangguk dengan mulutnya yang membulat, menandakan bahwa ia paham.

"Selamat tahun baru ya, gais."

"Selamat tahun baru! Langgeng-langgeng sama Hweseung." Kali ini Hun yang menyahut.

(y/n) tersenyum. "Besok dateng nggak?"

"Musikal? Dateng, dong! Kita kan diundang."

(y/n) terdiam sebentar, lalu setelahnya mengucap terima kasih dan sampai jumpa.

Hweseung tidak mengundangnya.

(y/n) memang kekasih Hweseung, tetapi bahkan agensi tidak mengetahui hal itu. Hweseung merahasiakannya, ya ... paling-paling hanya N.Flying dan Kwangjin yang mengetahui status (y/n) dan Hweseung sebagai pasangan selama 2 tahun.

Bagaimana pun ia tetaplah seorang kekasih dari Yoo Hweseung. Wajar jika ia ingin bertemu, wajar ia merasa minder ketika Hweseung tidak mengundangnya, dan wajar jika ia ingin melihat performa terbaik sang kekasih.

"Seunghyub?"

"Iya, kenapa (y/n)?"

(y/n) menelfon Seunghyub kemudian. Tekadnya untuk bertemu Hweseung—paling tidak merayakan tahun baru dengan saling tatap—sudah bulat.

"Em, anu ... besok, aku boleh ikut nonton musikal? Aku kangen Hweseung."

Namun di seberang sana hening, hanya terdengar nafas Seunghyub yang samar. (y/n) rasa Seunghyub mendengar pertanyaannya.

"Halo?"

"Oh, santai-santai. Boleh, kok. Bareng gue sama anak-anak aja besok berangkatnya."

Jealousy | Yoo HweseungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang