First Story.

118 50 32
                                    

LIORA ANNABELLA panggil saja ia Liora,bukan seperti dikebanyakan Novel
Liora bukan gadis bodoh,Liora bukan gadis lugu,ia juga bukan gadis yang terlalu polos,memiliki sifat pemarah apalagi kalo hal itu penyangkut tentang ibu-nya

Ia cenderung memiliki sifat yang keras!ah bukan temperamental,tapi ia hanya tak mau di lihat lemah oleh siapapun,Oh ayolah lihat seberapa kuat gadis Ini bertahan.

Liora lahir dari keluarga yang cukup menyayanginya mungkin,mungkin bayangan kalian Liora anak orang berada,keluarga kaya raya,mempunyai fasilitas yang cukup dan ya satu lagi keluarga-nya utuh.

keluarga Liona Memang utuh,kakak,ayah,dan ibu-nya masih hidup,tapi?bagaimana dengan penderitaan-nya setiap hari?yang selalu disuguh i pemandangan tidak mengenak-an dari kedua orang tua-nya?.

Apakah ia termasuk golongan anak Broken Home?,tepat sekali bisa dibilang Liora anak Broken Home.

Dikatakan keluarga Broken Home itu ketika:
1.Kematian salah satu atau kedua orang tua-nya.
Tidak Liora masih mempunyai keluarga yang utuh.
2.Divorce Bisa dikatakan kedua orang tua berpisah/cerai.
Hm tidak Orang tua nya tak berpisah untuk saat ini ntah nanti.
3.Poor marriage hal ini bisa dikatakan dimana hubungan seorang anak dengan orang tua-nya tak baik.
Oke,kali ini Liora mengakui,setiap Ibu-nya disiksa oleh ayah-nya sendiri,ia merasa tak berguna menjadi seorang anak karna tak dapat membantu apapun dan hal itu membuat rasa dendam pada ayah-nya muncul secara tiba-tiba
4.Poor parent-childern relationship porsi terakhir ini bisa dibilang hubungan antara kedua orang tua-nya sedang tak baik-baik saja.

Dan Liora termasuk masuk dalam keadaan antara porsi ke-tiga dan ke-empat.
Bagaimana tidak?
Setiap hari selalu di suguhkan dengan pemandangan yang sangat tak layak untuk dilihat apalagi waktu itu umur-nya baru menginjak 12 tahun.

Saat itu---
Flashback On.

Liora kecil baru saja pulang dari rumah teman sebaya-nya.
terlihat dari kejauhan,ibu-nya tengah tersenyum ramah kepada para pembeli

Iya! Ibu Liora memang pedagang,pedagang makanan,siang itu warung ibu-nya cukup ramai.Liora pun tergesa-gesa untuk membantu Ibu-nya yang kualahan untuk mengambil gelas serta piring untuk melayani para pembeli makanan dirumah-nya.

Setelah semua selesai,Liora kecil berlari untuk meng-istirahatkan tubuh mungil-nya didalam kasur kamar-nya
tiba-tiba--

Plakkk

Astaghfirullah pak" ujar Rantia ibu Liora dengan suara melemah.
pelan tapi pasti Liora kecil mengintip dibalik pintu kamarnya melihat kejadian yang terjadi di luar kamarnya

Liora mengatupkan tangan nya tanda tak percaya apa yang ia lihat,bisa-bisa nya ayah nya menghantamkan kepala sang ibu ke dinding dengan begitu teganya

"Astaghfirullah" hanya itu ucapan yang terus keluar dari bibir Rantia

FlashbackOff').

Semenjak saat itu Liora menjadi wanita yang bisa dikatakan cuek dengan sekitarnya,Liora juga bukan badgirl,tapi mungkin sebagian orang menganggapnya badgirl,mungkin karna sifatnya yang tomboy?ah Liora bersikap seperti itu sebenarnya hanya ingin menarik perhatian dari kedua orang tua-nya.
Nyatanya?yang perduli lagi lagi hanya ibunya ,ayahnya?sibuk menuntut bahkan ketika nilai Liora nyaris sempurna ayahnya masih saja menuntutnya agar mendapatkan nilai yang sangat sempurna,97/100 nyaris sempurna bukan?dan ayahnya lagi lagi menuntutnya untuk mendapatkan nilai yang terbaik.

•|•

LIORA ANNABELLA,sekarang ia telah duduk di bangku SMA,lebih jelasnya di SMA CAKRAWALA. bukan seperti sekolah pada di cerita wattpad yang sering ia baca,SMA CAKRAWALA bukan sekolah yang hanya di isi dengan banyak nya anak orang kaya,bukan!SMA CAKRAWALA beda,Ada anak orang kaya,menengah,bahkan ada juga anak beasiswa.

Namun bukan menjadi halangan untuk Liora ia berbaur kepada siapa saja tanpa membeda beda kan,hanya saja sikap nya yang terlalu bodoamat kepada sekitar membuatnya terlihat seperti Badgirl dan sedikit ditakuti oleh beberapa murid lain nya.

Pagi ini seperti biasa,Liora berangkat pagi pagi hanya untuk mengikuti MOS yang wajib dilaksanakan oleh Siswa yang baru masuk ke SMA,pagi ini sama seperti pagi pagi sebelum nya tak ada yang sepesyal untuk nya.
Liora menyusuri Lorong demi lorong,ia tak mau telat untuk berangkat ke sekolah baru nya apalagi ia baru menyandang status sebagai anak kelas 10.

Mana berani ia telat dan berujung dengan hukuman yang diberikan oleh kakak pembina nya.Namun sial nya ia lupa membawa Name tag Astaga bagaimana bisa lupa,seharus nya Name tag itu terkalung manis di lehernya?tapi sekarang?Astaga tamat lah kau Liora.

Menit terus berlalu,detik berganti dengan detik kini sudah pukul 06.50 dan itu tandanya 10 menit lagi bel berbunyi dan kegiatan MOS akan segera dilaksanakan,Liora ketar ketir sendiri karna ia tak membawa Name tag.

"Aduh,gimana nih,mana gua ga bawa Name tag,mampus deh mampus" gumamnya sambil meremas remas jari jemarinya sendiri.

Akhirnya 10 menit berlalu dan kini kegiatan MOS akan dilaksanakan,semua murid telah sampai dilapangan dimana tempat itu dijadikan untuk tempat baris berbaris tiba-tiba suara instruksi dari Kakak-kakak OSIS terdengar begitu lantang nya.

"YANG TIDAK MEMBAWA PERLENGKAPAN MOS DENGAN LENGKAP SILAHKAN MAJU KEDEPAN" ujar salah satu anggota OSIS dengan lantang nya.mau tak mau Liora ikut maju kedepan untuk ikut berbaris bersama anak -anak yang tak membawa perlengkapan yang lengkap.

satu persatu dari mereka ditanyai alasan mengapa tak membawa perlengkapan MOS dengan lengkap,kini giliran Liora dengan perasaan campur aduk Liora mendonggak menatap siapa yang ada didepan nya.

"Kenapa?" satu kata yang dilontarkan oleh sang ketua OSIS yang bername tag,GIONDRA ANDRE PRANADA. ragu-ragu Liora menjawab itu "Maaf kak ketinggalan" ucap nya menunduk,dalam hati ia berkomat kamit agar tak mendapat semprot dari sang ketua OSIS tersebut.

"Punggut sampah-sampah ditaman belakang" setelah mengucapkan itu Andre pergi begitu saja ah menyebalkan.

-
-
-
-
-
-
-
Gimana?seru ngga?kalo seru silahkan Vote,aku ga maksa kalian buat ngevote cerita aku.
Itu terserah kalian dan se nyaman kalian aja oh iya AUTHOR mau Promosi Akun Ig nih hehe
-
-
Follow Ig author:@puspita.12_
Salam sayang dari author buat kalian banyak-banyak💓

My Heart Waiting For You (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang