SMA GARUDA 3 JAKARTA
sekolah hitz yang anaknya pinter, hitz, kekinian
apalagi kalo masuk ipa.
kalo kata orang-orang masuk ipa itu, kaya uda terjamin aja masa depan nya.
tergantung lo bergaul sama siapa aja sih.
kalo lo denger kelas XII ipa 7, lo pasti bakal mikir, wah kayanya pinter-pinter sih, biasanya gituu kalo di kelas ipa maupun urutan terakhir atau pertama.
lah ini.
satu kelas isinya begini semua.
tiap hari lo bakal denger,
bacota yuju kalo lagi beramtem sama rose
akang gendang nya si lisa sama jihyo.
umpatan si june sama jungkook kalo lgi main emle.
nyai jiho, yang selalu lari-larian keluar kelas buat mukulin mingyu bambam
vlog make up, jihyo and eunha yang di jadiin bahan percobaan always kiming.
untung kelas ini masih ada spesies kaya chaeyeon, mina, jaehyun, eunwoo.
kalo lo nanya winwin pendiem? Salah parah
winwin kalo ama orang baru emang gitu, jaim.
kalo ama yebin
"BIN KOTAK PENSIL GUE BALIKIN DONG"
"KOTAK PENSIL KOK DORA GA MALU SAMA BADAN"
yah begitu lah polos-polos ngegas.
mari kita jabarkan stuktur kelas ini.
yang pertama alhamdulilah kita dapat pak guru cakep ga pelit, royal kaya minghao
yaitu pak, taecyeon aburahim.
ganteng ? √
baik ? √
kaya ? √
kurang apalagi coba siswi yang ada di kelas ipa 7 ini, tiap hari rela di tegor sama pak taecyeon demi ngeliat mukanya.
• ketua kelas.
june batara dharmasangar, serem, goblok.
gobs banget udah jadi ketu, fyi june sebenernya ogah ini gara-gara mulut si bambam sama jungkook aja.
• wakil ketua kelas
muhammad eunwoo bagaskaragausa di deskripsikan ngelihat dia aja, uda keliatan bahwa dia selalu memperlihat kan kesempurnaan.
• seketaris, wakil
- chaeyeon candramaya
- jiho diatmika cahyanitadinya si jiho jadi bendahara aja tapi, anak laki ogah malah ngancem gamau bayar.
alhamdulilah di jadi in seketaris aja deh.
• bendahara
adiratna mina calyasebenernya si jaehyun doang ga setuju, dia termasuk pacar posesif, buka gara-gara cemburu.
lo pada bayangin deh, mina kan kalem yang bobrok kaya kiming, bambam, dokyeom, jungkook semuanya juga deh.
pada males bayar uang kas, kasian kan ya mina, akhirnya si lisa yang bukan siapa-siapa turun tangan biasanya sama si rosee, katanya.
"kasian mina, biar gua aja yg tarik-tarik in sekalian ajalnya" lisa
kalo nanya seksi-seksi gausa ya, sudah mencerminkan semuanya si, ga perlu keamanan udah ada jeka siap badan buat lindungin eunha, eh maksudnya kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
always there, 97
Fanfiction- [ H ] kasian mina harus berteman sama manusia kaya mereka + local backround, non baku ©paintyeol,2020