sebenarnya winwin ini lagi mager banget tapi karena yebin marah-marah dan nyusul ke rumah winwin dia jadi ga mager, malah badannya rada merah gegara di timpuk batu-batu kecil.
Ternyata usut punya usut kenapa yebin ngajak winwin jalan gitu, dia pengen winwin jujur sama dia soal perasaanya, dia juga ga goblok kali ketahuan banget anjer, mulai pas dari si engkoh-engkoh ini ngajak dia ngomong berdua padahal pen nembak takut di tolak.
Yebin padahal udah berharap loh, akhirnya dia milih buat jalan-jalan soalnya udah gemes sama mas-mas china ini
Yebin cuman ngajak si winwin jalan ke taman deket rumah aja, males jauh-jauh malah lagi bokek ya kan?
Dan yang bikin bego itu yebin dia malah perhatian sama winwin, tumben banget batin winwin.
Kaya sekarang biasanya yebin ngebabuin si winwin tapi sekarang mah winwin ngeringis dikit langsung perhatian.
"Bin sumpah lo kenapa sih"
"kenapasih gua cuman pengen lo pek—" ujar yebin terpotong karena ia sadar apa yang mau ia ucap
"ha peka?" Ujar winwin
"kaga, kaga tuli sebelah kali lo" ujar yebin lalu pergi ke tempat jualan
"gua udah peka kok, cuman belom siap aja bin" ujar winwin lirih
Belom siap ngapain coba.
00
Bambam, sama dokyeom lisa lagi ngumpul di tempat cakwe odading
Antriannya panjang banget pada akhirnya lisa nyuruh mereka berdua antri dia bagian makan.
Pas uda selesai, dia ngeliat lisa berasa ratu kaga ngapa-ngapain.
"enak ya nyantai aja" sindir dokyeom
Lisa mah ga kesindir, sebelum mereka dateng lisa udah tau duluan.
"berisik yang bawa mobil juga gua ini"
"eh ke rumah juned abis ini, mau maen gua"
Tumbenan ini dokyeok mau maen ama juned, "ayoo skut"
Bambam lagi sibuk makan, "rasanya anjing banget"
"Ehh, bukain pintu mobil buat tuan putri" ujar lisa sambil makan juga
"asem"
Mereka akhirnya menuju mobil dan dokyeom buka pintu mobil, yang nyetir bambam, "terimakasih babu"
Mereka akhirnya jalan ke rumah juned, dengan perjalanan yang melelahkan, bukan macet tapi bambam dari tadi bacot banget.
"Rasanya anda seperti menjadi iron men" ujarnya
"Bam plese, gausah nambah idiot deh makin kasian gua ama lisa"
"Bam lo bacot, cakwe lo gua telen"
Akhirnya bambam diem.
Setelah perjalanan melelahkan karena bacot bambam, mereka sampai di rumah juned, "sepi banget anjing"
"Lo gatau ini tempat sebelumnya jadi tempat penangkapan arwah"
Lisa nabok kepala kedua temennya, "bacot udah turun"
Mereka turun terus langsung masuk rumah juned, dia udah kaga tau sopan santun ya gitu, eh pas masuk dia ngeliat rose sama mina lagi ngobrol, jaehyun lagi maen ps ama juned.
"Ngapain coi, numpang makan?" Ujar juned masih fokus game
"Kurang ajar gua abis makan cakwe odading nih" ujar dokyeom
"Cobain" ujar rose ngambil
Mina emang dari dulu gatau cakwe jadi lisa langsung aja masukin mulut mina, "heh cewek gua entar mati"
ujar jaehyun panik"lebay lo, enak ga min?" Ujar lisa
Mina ngangguk dia kaget soalnya lisa langsung nyaplok mulutnya.
"Tuh kan"
"Gausah langsung masukin juga jing" ujar jaehyun
"Posesip amat" ujar bambam
Terus pintu ke buka lagi , "junedddd, permisi gua numpang makan" ujar yebin baru dateng ama winwin
"Lo pikir rumah gua tempat penampungan"
"iya dong, tempat penampungan anjing lebih tepatnya" ujar dokyeom
"Kalo lo tempat penampungan anjing kita semua anjing dong kecuali dokyeom"
"Berisik lo say bin"
Juned mau gamau gofood buat anjing-anjing di rumahnya.
Bambam daritadi sedang menelaah rasanya, siapa tau dia bisa minta bantuann mina buat menguak resep rahasia cakwe yang viral ini.
Juned cuman gofood kfc pake tempat sama minumanya sama semua, itu juga pake duit jaehyun tadinya tuh cowok gamau cuman karena tatapan mina lebih menyeramka daripada isi dompetnya yg kosong, mau gamau dia ngeluarin duit seratusan 3 lembar.
"Jae aku burger aja deh"
"Anjing lo min, gua uda mesen"
"Kasar ama cewek gua ga gua bayarin lo tambah aja udah"
"Gua mau"
"Sama"
Akhirnya jaehyun ngeluarin duit lagi seratu ribu, sedih si tapi pas liat mina megang rambutnya jadi rasa ga nyesel.
••
next yg enak siapa yg jadian ya?
vomment gua maksa-!
KAMU SEDANG MEMBACA
always there, 97
Fanfiction- [ H ] kasian mina harus berteman sama manusia kaya mereka + local backround, non baku ©paintyeol,2020