Hai gaes biasakan sebelum membaca vote and komen yaa..
Selamat membaca💙*kelas 11 mipa3
Brakkk..
Pintu kelas dibukak kencang oleh Zen hingga menimbulkan suara keras,dan para penghuni langsung menoleh kearah pintu dan memasang mata tajam ke Zen."Hehehe,sory² gw nggk sengaja",ucap Zen sambil cengengesan dan melangkah menuju meja belajarnya yang sudah ada Devan dan Alex."eh Dev Lex gw punya berita terbaru ni" lanjut Zen saat sudah sampe ditempat sambil menampilkan wajah serius.
"Apaan woy?"tanya Alex dan Devan hanya menaikan satu alisnya.
"Tadikan gw kekantin buat beli minuman,pas dikantin gw lihat Tiara dan kayra berantem,Tiara nguyur kayra dengan air es dan si kayra nampar Tiara woy,meraka..."
"Meraka berantem gara² apa zen?"potong Alex sebelum Zen menyelesaikan penjelasannya dan Devan mendengarkan Zen sambil main hp.
"Anjirr Lo Lex,orang gw belum nyelesein ucapan gw"geram Zen."hehehe, lanjutin klo gitu"ucap Alex sambil senyum.
"Hmmm....jadi gini mereka berantem gara² ngerebutin Devan,dan terus mereka dibawa ke BK Sama Bu mira"ucap Zen melanjutkan perkataannya yang tadi terpotong dengan satu tarikan nafas.
"Ouhhh,tapi mata Meraka katarak atau gimana Sik,orang jelas² ganteng gw daripada Devan kok malah sikunyuk yang dikejar²"ucap Alex.
"Terserah lo,kalau mau buat Lo aja, Meraka buka tipe gw"ucap devan sambil melangkah keluar.
"Mau kemana lo Dev"tanya alex
"Kamar mandi"cuek devan.
****
Dilain tempat
*Ruang BK"Apaan kalian berdua,udah dewasa kerjanya berantem terus,mau jadi preman kalian,coba jelaskan kesaya kronologinya, dari kamu dulu Tiara"ucap Bu Mira dengan sedikit emosi karna mereka berdua sering bertengkar.
"Kan gini Bu,saya tadi habis pesan minum,terus mau kembali kemeja,pas lewat depan kayra saya nggk sengaja numpahin minumannya dan kena buju kayra.terus kayra nggk terima Bu padahal saya udah minta maaf Bu,eh dia malah nampar saya,kan saya nggk terima Bu jadi saya mau balas nampar kayra eh ada Bu mira" Tiara menjelaskan dengan berbohong dan berpura sedih.
"Nggk Bu nggk gitu ceritanya,tadi Tiara duluan yang mulai Bu,dia ngata-ngatain saya, terus saya balas dia ngomong dia eh dia malah nguyur saya pake es teh Bu,ya jadi saya nggk terima Bu jadi saya tampar Tiara bu.tadi semua yang dibilang Tiara bohong bu"ucap kayra dengan sejujur²nya.
"Nggk Bu kayra yang bohong bu,dia yang mulai duluan"elak tiara
"Apaan sih Lo ra,orang Lo jelas² yang mulai duluan:v"sindir kayra."Sudah² jangan berantem Mulu"lerai Bu mira,"tadi sebelum saya nyamperin kalian berdua dikantin,saya tanya pada siswi apa penyebab masalahnya,dan dia bilang memang Tiara yang mulai duluan,jadi yang dibilang kayra benar,dan kamu telah bohong kepada saya Tiara,dan kamu kayra kamu tidak seharusnya nampar Tiara, jadi kalian berdua saya hukum,bersihkan kamar mandi!!!"ucap Bu Mira panjang lebar.
"Tapi Bu.."ucap Meraka bersamaan.
"Nggk ada tapi ²an, pokok nya kalian harus bersihkan semua kamar mandi siswa disekolah ini, untuk kamu Tiara bersihkan semua kamar mandi wanita dan kamu kayra kamar mandi pria,Tidak ada bantahan!!:v"final Bu Mira dengan tegas.
Mereka hanya melongo mendengar ucapan Bu Mira,"ngapain masih disini, cepat sana bersihkan KM,sebelum bersih kalian tdk boleh masuk kelas"lanjut Bu Mira"Iya Bu"kompak Meraka
-----
"Kejam banget Sik bu Mira,gw kan disini bayar,eh malah disuruh bersihin WC, yaallwaoh apunni dosa hamba:("gerutu kayra sambil ngepel lantai kamar mandi.
Tap tap tap
(Ibaratin suara sepatu ya gaes:))Saat kayra mengepel dia melihat lantainya diinjak² "APA APAAN sih Lo,gue lagi ngep...",kayra tidak jadi melanjutkan ucapannya,kerena saat saat kayra mendongakkan kepala nya yang dilihat adalah Devan (iya jadi tadi yang keKm itu devan guys).
"Eh ternyata Lo Dev,Lo mau ngapain dikamar mandi,rindu Ama gw yaaahahah..."ucap kayra dengan senyum² sendiri.
"NGGK JELAS"sinis Devan dan mau pergi.
"Eh dev Lo mau kemana"ucap kayra sambil menarik tangan Devan agar tidak pergi.
"Apaan sih lo,lepasin nggk!!!"bentak Devan.
Bukannya melepas gengaman pada tangan Devan kayra malah mempereratnya.
"Lepas!!!"ulang Devan.
"Nggk Dev"lirih kayra dan tidak berani menatap Devan.
"Gw bilang lepas ya LEPAS!!!"ulang Devan sekali lagi dengan nada tinggi.
Karena kayra tidak Unjung melepas tangan Devan, akhirnya Devan menarik tangannya dengan kasar dan membuat kayra terjatuh kebelakang yang membuat lututnya terluka.
"Aaau,dev"ucap kayra meringis sambil memegang lututnya yang berdarah dengan mata berkaca kaca.
Bukannya menolong kayra Devan malah menyelonong pergi meninggalkan kamar mandi.
Selepas perginya Devan kayra pun menangis sejadi jadinya.
"Hiks hiks hiks,kenapa Sik Dev lo kek benci banget Ama gw hiks hiks,gw gini cuma ingin nunjukin kalo gw bener² cinta ama Lo dev hiks hiks."
"Hiks apa gw salah Dev kalo gw cinta Ama Lo hiks hiks."
"Hiks hiks hiks"
"Gw beneran cinta Ama Lo Dev hiks,gw nggk main main hikss."ucap kayra pada dirinya sendiri dengan menangis sambil memeluk lututnya.
KADANG AKU INGIN MENJADI ANAK KECIL LAGI, LUTUT YANG LECET LEBIH MUDAH DISEMBUHKAN,DARI PADA HATI YANG PATAH:(
.
.
.
.
.
.
.
.Sorry lagi bisa update guys...
Jangan lupa komen vote and followSalam author 💛
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Heart
Teen Fiction"apa gw nggk boleh ngerasain bahagia,apa gw dilarang mencintai,gw cuma ingin memperjuangkan dia,gw cuma ingin nunjukin kalo gw bener² cinta Ama dia,gw juga ingin bahagia,ingin dicintai...." Kayra queensha. Kayra queensha siswi SMA harapan bangsa yan...