Jungkook akui dia cemburu dengan interaksi Taehyung dengan seorang wanita yang berpakaian err, seksi.
Teman-temannya bercerita dengan seru disekelilingnya, namun dia tidak bisa memfokuskan diri bersama teman-temannya. Ya, Jungkook mengawasi Taehyung.
Awalnya dia hanya mencoba-coba datang ke sebuah club malam yang pernah Taehyung datangi membawanya. Taehyung pernah bilang kalau ini adalah club yang Taehyung suka dibandingkan club malam lainnya karena jalang disini hanya sedikit yang menghampiri. Jalang akan dihampiri bukan menghampiri.
Jungkook minum cukup banyak malam ini. Teman-temannya sudah berkali-kali mengingatkan namun Jungkook kepalang emosi melihat Taehyung.
Kepalanya berdenyut. Namun dia masih meneguk berkali-kali minumannya.
"Jangan gila, Jungkook! Kau bisa hangover!"
Jungkook dengan bodohnya menegak langsung minuman yang tidak pernah dia coba sama sekali. Taehyung maupun teman-temannya melarang Jungkook meminum minuman dengan kadar alkohol yang tinggi.
Jungkook tersentak saat sebuah tangan menarik paksa botol yang sedang dia minum isinya. Dengan setengah sadar Jungkook memaki orang yang mengambil paksa minumannya.
"Yak! Kenapa kau mirip laki-laki bajingan disana?" Tunjuk Jungkook dari wajah didepannya ke meja Taehyung.
"Uh? Kemana dia? Apa dia sudah tidur dengan jalangnya?"
Jungkook mabuk. Teman-temannya yang melihat Taehyung dengan kilatan tajamnya diam. Membiarkan Taehyung membawa Jungkook pergi dalam gendongannya yang memberontak.
"Lepaskan!"
"Aku tidak ingin diperkosa!"
"Lepas!"
"Leeepaaaaassss!" Jungkook berteriak nyaring tepat di telinga Taehyung. Taehyung menghempaskan Jungkook diatas kap mobil. Jungkook meringis sakit.
Taehyung membuka kunci mobil kembali mengangkat tubuh Jungkook dan memasukkan kedalam mobil. Jungkook benar-benar lemas saat ini. Dia hanya meracau.
Mobil Taehyung melaju dengan cepat menuju apartemennya. Jungkook sudah tertidur didalam mobil. Taehyung mengeras. Jungkook benar-benar melewati batas.
Sampai di basement Taehyung memakirkan mobilnya. Mengelilingi mobil membawa Jungkook keluar.
Taehyung membenarkan posisi Jungkook yang bergerak tidak nyaman. Taehyung yang sadar Jungkook ingin muntah menahan kepala Jungkook agar tetap didalam pelukannya.
Taehyung menahan tubuh Jungkook dengan kakinya dan sebelah tangannya, sedikit kesusahan saat harus membuka pintu apartemen miliknya.
Dengan pelan Taehyung membaringkan Jungkook diranjangnya. Taehyung membersihkan diri meninggalkan Jungkook yang tertidur lelap.
Jungkook merasakan hawa panas, dia melepaskan pakaiannya tanpa sadar. Taehyung yang selesai mandi membantu Jungkook melepaskan pakaiannya, meninggalkan celana pendek yang Jungkook kenakan sebelum celana jeans panjangnya.
Taehyung memeluk tubuh Jungkook. Dia juga memakai celana pendek, menghantarkan rasa dingin pada Jungkook. Jungkook memeluk Taehyung, seolah-olah alam bawah sadarnya tau siapa yang ada disampingnya.
"Selamat malam." Taehyung mengecup kening Jungkook. Jungkook mendusal pada dada Taehyung.
Happier
..
.
Jungkook merasakan mual yang sangat. Dengan setengah sadar Jungkook menuju kamar mandi memuntahkan isi perutnya. Taehyung yang mendengar suara berisik dari kamar mandi teringat dengan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAPPIER [ Taekook ] ✓
FanficStart : 13-07-2020 Finish : 13-07-2020 ©Thx cover to Pinterest