15.

2.4K 238 45
                                    


"Win, jadi gimana? Mau gak?" Kata Bright

"Mau apa?"

"JADI PACAR KAK BRIGHT!!!"

"Haaahhhh!?!? Apaann???? Ga kedengaran"

"JAAAADIIII PACAARRR KAKK BRIGHTTTT"

"Hmmm mau gak ya?"

"Terima! Terima! Terima!" Tay, New, Gulf, Mew, Mean, Joong, Off, Krist, Singto semua yang ada disitu teriak.

"TERIMA ANJENKKKK CEPET" GunATP, Saint, Cooheart, Plan kompak teriak.

"YAUDAH MAUUUU" 🐰🐰🐰🐰

Win akhirnya menerima pinangan pacar nya itu tepat di depan pintu rumahnya. Atmosfer kala itu mendadak tersenyum. Rerumputan yang sedikit basah menyambut hangat pasangan baru ini.

Bright dan Win akhirnya bisa bersatu setelah hampir sebulan bertengkar. Bright memberikan sebatang mawar berwarna putih untuk pacarnya. Win menerima mawar putih tersebut dengan sumringah.

Bright berdiri dan menatap win dalam-dalam. Win tampak bingung apa yang akan dilakukan oleh Bright.

Dengan sekedip mata, Bright mendekatkan bibirnya ke bibir merah muda milik Win. Keduanya sangat menikmati ciuman itu. Bahkan sesekali lidah nya dimainkan. Suara basah dari kedua bibir itu membuat Bright dan Win lupa kalau di sekitar nya ada teman-teman blangsak nya.

"ASTAGHFIRULLAHALLLAZIM GUSTI NU AGUNG" Teriak Tay dari pojokan rumah win.

"BOCIL TUTUP MATAAA!!!!" Gawin berteriak dengan penuh semangat

Saint, Cooheart, GunATP, dan Plan melongo menatap perkawinan bibir tersebut.

😵😵😵😵😵😵😵😵😵 👈 (Kek gini kira2 ekspresinya)

Bright dan Win tertawa bahagia dan segera menyudahi ciuman pertamanya.

"Yaudah ini dimakan jajanannya" Bright memberikan kantong plastik besar yang di dalam nya terdapat banyak jajanan.

"Beneran beli semuanya? YaAllah makasih ya sayang" Win takjub dan tidak mengira kalau Bright akan membelikan semua permohonan nya

"SAYANG SAYANG!" kata Tay

"IYA SAYANG ADA APAHHH!???" New berteriak dengan keadaan mulut sudah penuh terisi kue-kue kering di meja tamu Win.

"Bentar ah gua mau update dulu di ig" kata Tay

"Sama ah" kata off

"IKUTTTT" kata GunATP

"Bareng" kata New

"Foto nya yang tadi kan ya?" Tanya plan

"Iye bawel" jawab cooheart

"Otw post" kata Saint.

[Gais maaf ga jago bikin narasi😭]

[Gais maaf ga jago bikin narasi😭]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SALALEOW [AU Group Chat] -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang