"Luka lama 2"

22 16 2
                                    

"sorry"lirih karista.
"tapi vian walau gua nggak tau alasan mereka membenci gua,tapi gua takut apa yang mereka katakan akan membuat raihan menjauh,lu tau cuman dia alasan gua untuk bertahan hidup"ujar karista sambil menundukkan wajahnya takut kalau dia mendongakkan wajahnya khvian akan melihat betapa lemahnya dia,walau selama ini khvian sudah sering melihat dia menangis tapi ntahlah dia masih merasa malu untuk menunjukkan kesedihannya.
"baiklah kalau gitu lu jangan mikirin ,ini lagi ,kita turun yuk bentar lagi bel masuk"mengenggam tangan karista takut-takut cewek dalam genggamannya ini tak bisa menjaga keseimbangan jalannya.
Karista hanya memberikan seulas senyum tipis atas perlakuan khavian

Tet tet tet
Anggap aja bunyi bel istirahat ,thor nggak tau bunyi belnya🤣

"ehm,ehm"suara deheman untuk mencuri padangan cewek didepannya
"eh ya ada apa?"tanya cewek itu
"kenalin gua santi dan ini liza" saut cewek bernama santi dengan menjulurkan tanganya kedepan cewek itu.
"ah ya kenalin aku karista"balas karista dengan canggung membalas uluran tangan santi.
Yaps cewek yang diajak kenalan itu iyalah karista.

Mencubit pipi karista gemes saking gemesnya wajah karista udah merah menahan sakit dengan wajah semangkin lecek
"ih hahahahah lo gemesin bangats sihh"dengan belum melepas cubitannya. Santi yang kasihan melihat kondisi karista pun segera bertindak

"eh udah woi sakit tu anak org,lo kalau gemes jangan nafsu gitu nyubitnya"dengan menepis tangan liza.

"aduh sakit tau santi"dengan mengibaskan tangannya.

"lebay lo"jawab santi dengan melototkan matanya

Awas neng copot tu mata baru tau bthin liza,dia nggak berani bilang langsung,kenapa nggak takut cobak! namanya aja yang santi tapi kelakuaanya kayak  preman pasar serem cuy-_

"gua kadang heran,sama lu za gemes sih gemes tapi nggak kyk gitu juga nyubitnya kyk nafsu lu"berdecak melihat kelakuan kawannya.

"ya maap,habisnya lucu tu pipi si karista udah kyak kacang rosta aja hahah" jawab liza.

"udah lah kalau ongomong sama lo dari zaman bang toyib yg nggak pulang,anak mu ,anak mu pan"belum selesai santi ngomong liza pun menyela.

"eh munmun lo kok jadi nyanyi sih,udah suara kayak tikus kejepit tau"santi tentu tidak terima suara yang centar membahana masak disamaain sama tikus kejepit,selena gomez,syahrini yang maju mundur cantik  aja kalah dengannya.

"wah udah besar tu nyali lo ya" siap menarik rambut liza tapi sebelum niatnya tersalurkan ,tiba-tiba sebuah suara menghentikannya.

#hayo siapa cobak yang menghetikan santi
#apakah karista atau...
#kakel gantengkan😊😰🤗
#jangan lupa ya vote and comen

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 03, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 Endless LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang