Bel istirahat sudah berbunyi sejak 5 menit yang lalu.
Kini keyra sedang berada di kantin.Seperti biasa keyra duduk sendiri ,perlu ditekankan lagi tidak ada satupun murid disekolah ini yang mau berteman dengan keyra.
Entah salah apa yang telah diperbuat keyra,tapi yang jelas mereka tidak mau berteman dengan keyra karena penampilan culunnya.Dikantin pun keyra hanya membeli satu bungkus roti untuk mengganjal lapar karena tadi pagi tidak sempat sarapan.
Setelah selesai memakan rotinya,keyra baru saja hendak berdiri dan meninggalkan kantin tiba tiba ada seseorang yang menyiramkan jus pas diatas kepalanya.
"Byurr"
Sontak keyra kaget dan langsung menolehkan kepalanya ke arah seseorang yang sudah menumpahkan jus. Siapa lagi kalo bukan Bima dirgantara,lagi lagi keyra hanya menundukkan kepalanya."Ututu,gue sengaja" ucap Bima
Semua pasang mata yang ada di kantin sudah tertuju kearah Bima dan keyra. Jangan lupa Bima and the geng."Waduh Bim lo tega banget sih, kan sayang jusnya Lo tumpahin haha" ucap Nando sahabat Bima
"Gue gedek liat ni anak,penampilannya kumel banget jadi ya gue siram aja siapa tau bisa bersih gaada kumannya" jawab Bima santay
Keyra tak kuasa lagi berada ditempat ini, air matanya tak lagi bisa dibendung.
Sebelum keyra ingin berlari dia memberanikan diri menatap Bima dengan pipi yang sudah dibasahi dengan air matanya.Setelah itu keyra berlari sekencang mungkin menuju kamar mandi dan mengunci pintu kamar mandi.
"Kenapa,salah aku apa hikss" keyra menangis sesenggukan didalam kamar mandi.
"Semua orang membenciku,aku salah apa?" Tanya keyra pada diri sendiri.
Bel masuk berbunyi tapi keyra enggan keluar dari kamar mandi.
Dengan penampilan kacaunya rambut lengket, mata sembab,baju agak basah, keyra tidak mau jika ia masuk kekelas dan ditanya kenapa oleh gurunya dia harus bilang apa. Akhirnya keyra memutuskan untuk diam dikamar mandi menunggu jam pulang dan masih dengan keaadan menangis.Dilain tempat Bima dan kawan kawannya sedang berada diroftoop.memang ini kebiasaan dari Bima dan kawan kawan bolos saat pelajaran dan merokok di roftoop.
"Gila sih Lo, numpahin jus ke anak itu sampe dia nangis Bim" ucap Nando
"Gue mau kasih pelajaran aja,karena tadi pagi dia udah nabrak gue,dan ini masih permulaan" jawab Bima ditambah dengan senyum smirk nya
"Gue harap Lo berhenti buly dia Bim" kali ini bukan Nando yang bicara melainkan Dimas
"Apa?" Jawab Nando dan Bima bersamaan
Jarang seorang Dimas membela anak yang akan menjadi sasaran buly bima,baru kali ini Dimas membela sasaran buly bima."Gue mau Lo berhenti buly KEYRA!" Kata Dimas dengan penekanan pas ia menyebut nama keyra.
"Urusannya sama Lo apa ha?" Tanya bima
"Gue gamau Lo buly pas akhirnya Lo jatuh hati ke dia!"
Sontak Bima melototkan matanya"Lo gila? Mana ada gue jatuh hati ke cewe dekil kaya dia!jangan ngimpi!" Jawab Bima dengan nada yang mulai meninggi
"Terserah,gue cuma ngingetin. Awas aja Lo jilat liur Lo sendiri!"
"Apa apa an sih kalian! Plis jangan bertengkar soal kek gini! Receh banget sumpah" ucap Nando untuk melerai perdebatan antara Bima dan Dimas
"Mendingan sekarang main domino ini gimana? Yang kalah nanti malem traktir makan" ucap Nando untuk mengalihkan topik pembicaraan mereka berdua
"Oke siapa takut" jawab Dimas
******
Tetttttt
Bunyi bel menandakan sudah waktunya untuk pulang.
Keyra keluar dari toilet dengan keadaan yang sama.Dia berjalan melewati koridor banyak pasang mata menatap dirinya dengan tatapan tidak suka.
Ada pula yang mengatai keyra terang terangan."Liat penampilannya kumuh banget"
"Ih kumel"
"Jijik gue anjir"
"Bau banget!"
"Culun,bau,dekil"
Kira kira begitulah perkataan para murid.keyra hanya bisa diam dan menundukkan kepalanya.
Saat keyra akan melewati parkiran, disana sudah ada Bima and the geng duduk diatas motornya.
Kaki keyra berjalan dengan tergesa gesa,ia tidak mau ada urusan dengan Bima dan teman temannya cukup hari ini keyra sudah menabrak Bima dan disiram jus oleh Bima.
"Eh anak culun" teriak Bima
Baru saja keyra berprasangka buruk akan hal yang akan dilakukan Bima dan kawan kawan kepadanya,keyra sudah dipanggil oleh Bima.Tanpa menggubris panggilan Bima,keyra langsung berlari kearah gerbang.
Saat sudah ada diluar gerbang,keyra melambaikan tangan kearah angkot yang melaju menuju kerumahnya.
Akhirnya keyra bernafas lega bisa lolos dari Bima dan kawan kawan.
Sesampainya di rumah keyra langsung berjalan menuju pintu masuk.
"Ceklek"
Bunyi pintu yang baru saja keyra buka (emang harus dijelasin gitu ya Thor?🤣)Diruang tamu sudah ada ayah,ibu dan juga claudia.
Tunggu ayah sudah pulang? Tanpa mau berfikir panjang keyra langsung mengucapkan salam"Assalamualaikum"
Keyra berjalan menuju kearah ayahnya untuk mencium punggung tangan ayahnyaSaat hendak mengambil tangan ayahnya, tangan keyra sudah ditepis terlebih dahulu oleh ayahnya.
"Sejak kapan ayah ngajarin kamu untuk bolos waktu pelajaran keyra!" Bentak ayahnya
Deg.
14 Juli 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYRA
Teen FictionBagaimana rasanya diasingkan oleh keluarga sendiri? dibeda bedakan dengan saudara tiri?. Semuanya bermula ketika sang ibu meninggal, ayahnya menikah lagi dengan seorang wanita beranak 1 yang usianya terpaut tidak jauh dengan dirinya. awalnya ibu...