biang kerok

2.4K 132 7
                                    

      (puter sound yg aku recom itu ya,pas banget wkwk)

bad boy-red velvet

_

"GAK!" dan itu kesekian kalinya Jennie nolak Taehyung mentah mentah

Sebenarnya tidak alasan khusus kenapa Jennie menolak lelaki ini.
Pria ini kelewat tampan dan kelewat brengsek.
Tipe tipe pacar yang akan sangat diincar sebenarnya.

Hanya saja Jennie lah yg malas berurusan dengan cinta.
Menurutnya hidupnya sudah terlalu amburadul hingga dia tidak minat untuk menambahkan motif cinta cintaan lagi di hidupnya.
Dan juga menurutnya,lelaki di hadapannya ini terlalu konyol.
Ya meski pada kenyataannya gadis sesekolah mati matian memuja muja sosok ini tapi Jennie tetap tidak tertarik.

Jennie murid baru di sekolah ini.
Dan bisa dibilang sangat baru karena ini baru tepat usia kedua minggunya sebagai siswi kelas 11 di sekolah ini.
Dan lelaki bernama Kim Taehyung ini tidak pernah absen menyatakan cinta padanya sejak hari pertama hingga hari kedua minggunya di sekolah ini.

Padahal bagi Jennie,Taehyung ini abal abal walau dimata gadis lain dia adalah pujaan dan badboy yg super duper brengsek soal hati perempuan.
Laki laki yg mainannya perasaan.Yang genknya cuma bisa buat onar untung punya modal tampang yang bisa jadi kebanggan dibalik tingkah yg pas pasan.
Meskipun kenyataannya begitu,bukan tidak banyak yg mengejar cinta Taehyung.Secara badboy like him is so soft with someone that he loved.

Brengsek brengsek kalo jago buat nyaman mah relate banget.

Sekarang ini Gadis itu sedang menyilangkan tangan di depan dada.
Menunjukkan pada laki laki ini bahwa dia tidak getir sama sekali meski dia diuntit hingga ke toilet wanita.Membuat beberapa siswi yg ingin kesana jadi memutar balik karna melihat ada salah satu preman sekolah yg magang depan toilet wanita.

"minggir gak lo?gue mau ke kelas.ngotak dong lo yg mau ke toilet banyak"

"makanya terima dulu cinta gue"

"kalo gue bilang nggak ya nggak.minggir gak lo?jan sampe gue teriak kalo lo mau macam macam"

"teriak aja gue ga peduli.lagian gue juga udah sering dihukum soal ginian"

"sekali lagi gue bilang minggir brengsek!"

"sekali lagi gue bilang terima cinta gue jalang!"

Hell.
Gadis itu tidak tersinggung sama sekali.Dia hanya memutar bola matanya.

karena sabarnya juga sudah lenyap ntah kemana,gadis itu memilih menyerah.berurusan dengan orang gila seperti ini pasti memang menyulitkan.Tapi dia tidak lupa bersumpah pada diri sendiri bahwa dia tidak akan larut pada pesona si brengsek ini.
Yang ada dia malah kesal karna dipaksa untuk membalas rasa.

"jawab gue dong" lelaki itu memaksa lagi

gadis itu menghela nafas kasar.
"yaudah oke,gue mau sama lo.sekarang minggir!gue mau balik"

"tunggu" lelaki itu menahannya lagi
"lo yakin?gue bukan cowok baik baik lo tapi"

"ini lah contoh orang bodoh.tadi dia maksa udah diturutin ngebacod.maunya apa sih?lagian gue juga gapeduli kan gue  terpaksa"

"BODOO AMATTTTT" balas gadis itu dengan nada mengejek

"gue serius.gue bukan cowok baik baik"

gadis itu mendecih,

"gue juga bukan cewek baik baik"

"kalo itu gue udah tau.makanya gue ngegaet lo.dari awal udah keliatan kalo lo menantang.berhubung gue juga suka yg memacu adrenaline"

"ngaco anjing.udahlah awas!" gadis itu mendorong kasar tubuh lelaki itu lalu pergi dari situ begitu saja.

dia menerima lelaki itu secara terpaksa dan menganggap remeh hubungan mereka.
padahal sejak hari itu,mulai lah awal dari kesengsaraannya yg kian bertambah.

tbc....

Jennie Kim

Kim Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Taehyung

lanjut gak nih?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


lanjut gak nih?

vote follownya ya tolong.
gue mikir pake otak buatnya.
jadi tolong hargai aja

Bad Liar-TaennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang