Assalamualaikum,Hii semua,
Apa kabar, semoga selalu baik-baik saja.Oke sebelum ketopik pembicaraan lebih baiknya kita Kenalan dulu.
Perkenalkan Nama aku Zalfa, Askot Pemalang (Jateng), umur 15 thn masih muda lah ya:).
Jadi disini aku bakal memberitahu kalian sesuatau. Disini aku bakal bikin coretan pena yang baru, so maksudnya itu bikin karya baru tapi ini beda dari karya-karya aku yang udahku hapus dan yang masih aku kembangkan.
Aku bakal bikin coretan pena. Quotes dan Puisi, oke jadi gini. Dikarya aku kali ini aku bakal bikin Qoutes dan Puisi jadi kalian gak usah mikir kalo ini cerita anak SMA, Badboy, cinta, atau sebagainya lah. Initinya disini aku bakal campurin coretan pena yaitu Qoutes dan Puisi.
Sebenarnya sih aku gak jago, gak pinter, bahkan gak bakat dalam membuat Quotes dan Puisi. Jadi kalian jangan fikir aku bakat dalam bidang ini loh, Realitanya sama sekali gak bisa, haha aku nekat banget yah.
Pengin aja gitu cari sensasi baru, terus juga untuk mengisi waktu-waktu luangku ketika bucinn eaa, ambyr kali Author:).
Quotes dan Puisinya bakal aku pakai inisial gitu sih, kaya semisal pake inisial:
-gadis desa
-zlf♡
-dariku untuk siapapun
-2806
Well mungkin sih kurang lebihnya pake inisial kek gitu.Terus juga aku mungkin bakal pake tokoh-tokoh dalam cerita yang sering aku jumpai diWp.
Kalau kalian pengin nyumbang nama, inisial angka, atau sebutan apalah gitu. Silahkan sumbangkan lewat kolom vomentnya, insyallah bakal aku pake inisial yang kalian sumbangin:), jangan sungkan utuk menyumbang hihi.
JANGAN LUPA VOTE DAN VOMENTNYA DISETIAP PART-PARTNYA:),
Bikin orang bahagia simpel loh, cukup kalian sumbangin Vote dan Voment dan kalian pasti dapet pahala, kan secara kalian bersodakoh yakan yakan;).
Okee selamat membaca:)
Sekian dulu cuap-cuap Authornya,
Wasalamualaikum.
Randudongkal, 14 Juli 2020
NurZalfaZahiyah:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Dariku untukmu
RandomJANGAN LUPA VOTE DAN VOMENTNYA:) Haii wellkam hihi. disini aku mau mengutarakn perasaanku melalui kata-kata/ quotes. quotesnya yang hampir sama memang dengan kehidupanku eaa. bucin parah. maaf jika quotesnya gak masuk diakal, jelek, basi, atau sebag...