'Terpaan angin di musim gugur yang sejuk, itulah saat diriku bertemu dengan dirimu'. Richo menempelkan memonya ke kaca kamarnya. Richo adalah anak SMA yang cukup tertutup atau biasanya disebut 'Introvert' dan juga Richo memiliki tampang yang lumayan ganteng. Richo cukup berbeda dari anak seumurannya dia memiliki kemampuan khusus yaitu dapat melihat masa depan dan masa lalu seseorang dengan menatap matanya dan juga bisa melakukan telepati dengan orang yang bisa melakukannya juga.
"Selamat pagi, Richo" kata mamanya sambil menyiapkan sarapan roti panggang berlapis selai diatasnya. "Pagi juga, ma" Jawabnya dengan wajah cuek seperti biasanya. "Aku pergi, ma" "hati-hati di jalan" jawab ibunya.
Saat di Sekolah
'dubrak' richo bertabrakan dengan seorang perempuan. "maaf, aku ga sengaja" richo langsung minta maaf kepada perempuan itu. "ya" perempuan itu mengatakan itu sambil melihat Richo. Richo menatap matanya dan ada sesuatu yang aneh, dia tidak bisa melihat masa lalu atau masa depannya, tapi dia tidak memedulikannya. perempuan itu pun pergi. 'a-apaan tadi itu! cowok itu, g-ganteng banget!!' Richo mendengar suara aneh. 'Hah? Apakah ada yang memiliki telepati seperti diriku?' suara hati Richo ternyata juga terdengar di telinga perempuan itu, akibat sangat malu setelah menyadarinya, perempuan itu akhirnya melarikan diri. 'apakah dia orangnya?'
KAMU SEDANG MEMBACA
Feelings
FantasyRicho seorang murid SMA yang cuek bertemu dengan seorang cewek famous di sekolah yang merupakan pasangannya di kehidupan yang lalu. Apakah di kehidupan ini mereka akan menjadi seorang pasangan lagi?