Assalamualaikum wr, wb. Selamat malam semua? Gimana kabar kalian? Semoga selalu baik ya.
Cerita aku kali ini akan berbeda dari cerita aku sebelumnya, walau masih sama dengan tema sekolah, yuk di baca.
Sebelum di baca jangan lupa di vote terlebih dahulu;)
Happy Reading 🕊
***Beberapa hari sebelum terjadi kecelakaan pesawat.
Terik matahari mengintip dari balik gorden sebuah kamar yang diisi dengan dua gadis cantik yang masih tertidur begitu lelap.
Gorden kamar tertiup angin yang datang dengan tiba- tiba sehingga gorden tanpa sengaja tertiup dan menampilkan cahaya matahari yang menyorot ke dalam kamar.
Sampai salah satu gadis yang berada di kamar ini mulai terusik dengan cahaya matahari yang masuk dan menggangu tidurnya.
Perlahan gadis itu mulai membuka matanya dan menyesuaikan dirinya, matanya melirik ke arah handphone yang berada di nakas lalu tangan milik gadis itu menekan tombol mode on dan betapa kagetnya ketika mendapatkan sekarang sudah jam 06.00 pagi.
Gadis itu membulatkan matanya dan mulai membangunkan gadis yang tertidur di sampingnya. "Lysta," panggil gadis itu sambil mengguncangkan tubuhnya.
"Clystha, bangun!" Sedikit teriak gadis itu. Sebut saja dia Clysha kembaran dari Clystha gadis ini adalah kebalikan dari Clystha dan sebaliknya Clystha adalah kebalikan dari Clysha.
Mereka adalah seorang gadis kembar yang memiliki sifat berbalik namun mereka tidak saling membenci karena keluarga Liandra tidak pernah membeda- bedakan kasih sayang mereka terhadap semua anaknya.
Clysha Clathan Liandra namanya, gadis cantik, polos, pendiam, sederhana dan gadis yang begitu tertutup, jarang orang yang mengetahui bahwa Clysha memiliki kembaran yaitu Clystha, karena Clysha tidak mau dirinya muncul di public karena itu akan menggangu, bahkan Clysha begitu sangat tidak banyak bicara. Entah lah Clysha sangat berbeda dengan Clystha.
"Aish, sabar dong. Lo mandi dulu aja," jawab Clystha. Dia Clystha Clathen Liandra kembaran dari Clysha. Clystha memiliki sifat yang berbeda dengan Clysha sedangkan Clystha memiliki sifat barbar, pencicilan, bad girl namun tidak bad berlebihan. Clysha bangkit dan segera menuju kamar mandi untuk mandi.
Butuh sekitar 15 belas menit dalam kamar mandi akhirnya Clysha telah selesai dan di susul dengan Clystha yang masuk ke dalam kamar mandi. Clysha membuka walk in closet milknya, ia mengambil seragam SMA miliknya dan mulai memakainya.
Selang beberapa waktu Clystha juga keluar dengan seragam yang berbeda dari milik Clysha. Clysha tersenyum tipis lalu keluar dari kamar sambil membuat Tas miliknya, Clystha pun mengikuti Clysha yang keluar dari kamar.
Setibanya di ruang makan, Daddy dan juga Mommy si kembar telah bersiap untuk sarapan serta kakak pertamanya terkecuali kakak keduanya Arsenio.
Clystha dan Clysha memiliki 2 kakak laki- laki dan yang pertama bernama Arion Liandra yang berusia 23 tahun dan Arsenio yang berusia 21 tahun, mereka terpaut cukup dekat dan kedua kakak laki- lakinya juga mereka sudah memiliki pasangan masing- masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
365 Days Love You
Novela JuvenilSebelum baca budayakan untuk follow dan jangan lupa untuk vote and komen! *** Semenjak kejadian itu butuh waktu 365 hari untuk aku mengingat siapa diriku. Butuh waktu 365 hari untuk aku mengingat semuanya. Butuh waktu 365 hari untuk bisa menemuka...