Shen Wei x Zhao YunLan
(Guardian 'priest' / Youko)Shen Wei sedang asik rebahan di atas sofa putih bersih dengan beberapa buku di sampingnya dan juga tangan memegang satu untuk di bacanya.
Zhao Yunlan membuka pintu dengan pelan dan meletakan kunci motornya di tatakan di atas bufet kayu.
Zhao Yunlan masih berdiri diambang pintu menatap kekasihnya yang masih serius membaca halaman yang sepertinya sudah mulai berganti.
Merasa di perhatikan seseorang Shen Wei melirik dengan sudut matanya dan melihat Zhao Yunlan mulai memasukkan lollipop kesukaannya kedalam mulutnya.
"Kau sudah pulang" Shen Wei menegakkan tubuhnya dengan posisi duduk dan meletakan buku yang di bacanya.
"Kamu lanjutkan" ucap Zhao Yunlan dengan senyum.
Shen Wei menggeleng sambil tertawa kecil, menepuk kedua pahanya. "Sini"
Zhao Yunlan seperti kucing nurut yang di panggil saat waktunya telah tiba untuk makan.
Membuang lollipop dengan cepat kedalam keranjang sampah di dekat bufet kayu.
Berjalan dengan senyum mengulum di bibir merahnya, Duduk di atas paha Shen Wei dengan nyaman wajahnya berhadapan dengan si jubah hitam sangat dekat, Zhao Yunlan bahkan bisa mencium aroma kopi dari mulut Shen Wei.
Mengambil kaca matanya dengan lembut dan lemparkannya sembarang kemudian Memposisikan tangan mengalung di leher Shen Wei. Dan mulai mencium bibir tipis itu pelan.
"Aku merindukanmu!"
"Bukan hanya kamu!"
Setelahnya mereka membagi ciuman lembut perlahan dan mulai agak kasar dan mendalam.
Mungkin sofa putih bersih itu bisa menjadi saksi apa yang akan terjadi selanjutnya pada keduanya.
.
.
.Note : cr di dalam gambar
.
.
.
.
.
.He Kai Xin x Mu Ge
(Royal sister retruns 'cctv' & Above the clouds 'iQiyi')Mu Ge Duduk dengan santai di sofa mansion besar milik Kai Xin, Mu di beritahu bahwa Kai akan memberikan sebuah kejutan besar untuknya.
Merasa bosan Mu mengambil ponsel dan memainkan sebentar melihat ulasan dan rating sebuah series yang telah tayang.
Dia tersenyum saat tahu bahwa banyak respon positif tentang series itu, seperti 'Penulis scenarionya sangat pandai dan aktornya juga benar-benar menjiwai'"Sudah? tersenyum sendirinya sambil memandangi ponsel?" Mu sedikit terkejut dan melihat kearah si pelaku yang membuatnya terkejut.
Mu tertawa kecil, tidak lupa mengigit bibir merahnya dan memasukan ponselnya kembali ke saku celananya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZhuBai (DRABBLE)
Fanficisinya drabble receh + story belum kelar... Murni hasil pemikiran otak sableng..🙄 Bahasa ngawur dan sekena nya Bai Yu dan Zhu Yi Long . . 🌈...