dua minggu kemudian
"nay, ada yang nyariin tuh" kata si ketua kelas, chaeyeon.
gue ngangguk dan pergi keluar, gak ada siapa siapa anying. tertipu gue. dan akhirnya gue balik lagi masuk ke kelas.
baru setengah badan berbalik, ada yang narik tangan gue. "apa kabar?"
itu sungchan, dia bener-bener pulang dan masuk sekolah lagi. gue diem, masih kesel sama dia. alamat gagal move on.
"mana undangannya, katanya mau kasih undangan" gue ngejawab pake suara lantang, biar orang-orang denger.
karena jendela kelas terbuka, jadi temen-temen gue bisa denger omongan gue sama sungchan. bahkan ada yang keluar kelas untuk nanya "undangan apa? lo nikah?" tanya jaemin
"jadi gosip nya bener"
"njir nikah?!"
"katanya sih sama yiren"
"dijodohin atau ceweknya hamil?!"
"keknya di jodohin deh"
"ih anjrit masih jaman ya dijodohin"
"kasian naya anjay, ntar dikira pho"
"Kalo gue jadi naya sih bakal nangis"
"kok naya gak nangis sih? apa mungkin dia memang gak serius sama sungchan?"
"buat apa nangisin cowo brengseck, menurut gue sih gitu yang naya pikirin"
"eh tapi naya tuh bucin banget tau sama sungchan, walaupun dia malu malu anjing alias gengsi tapi bucin banget tau!"
"dahlah anying kita tunggu kelanjutannya"
kira-kira begitu respon teman-teman naya dikelas.
sungchan menutup mulut naya menggunakan telapak tangannya, "heheheheh undangan sunat" jaemin cuma ngangguk, padahal tau kalo sungchan bohong.
setelah merasa gak ada lagi yang merhatiin mereka, naya mulai ngomong. "lo gak baca chat gue yang banyak banget itu?"
"tenggelam nay hehe"
"palalo gue tenggelemin ya bangsat" naya memukul lengan sungchan berkali-kali membuat oknum yang di pukul meringis kesakitan.
"jadi gimana?!" ketus naya, "mau minta maap, karena udah bohong sama naya"
TAHAN. JANGAN LULUH. SENENG AKTING NI ANAK.
"ya terus"
"ya terus ngajak balikan hehehehehe" sungchan nyengir tanpa rasa bersalah, naya jadi gemes pengen pukul.
"jelasin dulu maunya ayah kamu gimana?!"
"anu, jadi ya gitu- ADUH! SAKIT NAY ANJIR" hehe naya mukul lengan sungchan lagi.
"yang bener!"
"ayah jodohin aku sama yiren, TAPI! INI TAPI LOH YA JANGAN MUKUL DULU!"
"tapi aku nolak yeey, papa pasrah akhirnya aku dibiarin cari calon sendiri. aku gak mau nikah"
naya menaikkan alisnya sebelah, "berarti gak mau punya keturunan dong??"
"yaudah ayo kita nikah"
sekarang naya bukan lengan lagi yang di pukul tapi mulutnya sungchan. "SAKIT ANJ-"
satu detik kemudian naya memeluk sungchan erat-erat. "kANGEEENN BANGET TAU GAK!"
"sungchan juga kangeeeen banget sama naya"
"naya juga kangen sungchan banget banget banget"
"sungchan juga kangen naya plus plus plus"
"dERY JUGA KANGEN BANGET BANGET BANGET PLUS PLUS PLUS" entah dari mana datangnya hendery, dia tiba tiba masuk ke pelukan naya dan sungchan.
"DUH KELUARGA BAHAGIA" teriak salah satu teman kelas sungchan, somi.
"CERITANYA HENDERY JADI ANAKNYA" ryujin yang berdiri disamping somi juga ikut berteriak.
"OGAH PUNYA ANAK KEK DIA" naya cepat-cepat melepaskan pelukannya, lalu terkekeh.
"mama papa beliin milkita melon dong" ucap dery menirukan salah satu iklan permen, dengan puppy eyes nya
"bye deryyy, mau ngantin duluuuuuu" naya melambaikan tangan kanannya sedangkan tangan kirinya digenggam oleh sungchan.
tbc
part selanjutnya end hihi
btw mampir yu guys ke series 3 🥺
KAMU SEDANG MEMBACA
pacaran, sungchan.✔️
Fanfiction꒰ series O2 // pacaran ft SUNGCHAN NCT ꒱ [bahasa] 99% berisi chat tentang sungchan dan pacarnya ⚠️ warning ; harsh words. ©2020, jaehyunpuffs.