#4 balap motor pt2

377 30 11
                                    

Jangan lupa voment nyaa😤💕

.

.

.

ITZY tetap masih syok melihat keberadaan Dream yang mengetahui keberadaan mereka.

"Ngapain Lo pada disini?" Tanya Yeji kepada Dream

"Ohh ini ya?? Perwakilan dari SMA kita.... Yang selalu menang 3bulan berturut turut, tanpa sekolah ketahui siapa yang memenangkan nya" ujar Na Jaemin menatap ITZY dengan senyum sinis.

"Iya! Emang kenapa? Terus apa urusannya kalian sih?!" Jawab Lia yang sudah kesal ditambah bingung.

"Gak ada urusannya sih... Cuman hebat aja ternyata kalian toh yang selama ini menangin balapan motor ini.. haha" ujar Renjun.

Yeji pun tetap berjalan ke arah motor nya, walaupun Jaemin, dan Haechan masih duduk disitu.

Yeji mengambil Helm nya yang tergantung di stang motor nya dan berkata

"Minggir! Gua masih ada pertandingan selanjutnya sama Ryujin" ungkap Yeji sambil memakai Helm nya.

Jaemin dan Haechan tidak bergeming.

"Ikut bole gak? Penasaran kita sama balapan kalian ahahahha" kata Jaemin ketawa

"Oh boleh ajaa, tapi jangan nangis ya" ungkap Ryujin yang Juga berjalan ke arah motornya.

Jaemin dan Haechan pun senyum sinis.

.

Yeji dan Ryujin sudah menaiki motornya, sedangkan ITZY masih kebingungan memikirkan keadaan yang sedang terjadi sekarang.

"Udah gece naikk, katanya mau ikut?" Kata Yeji senyum sini ke Jaemin Haechan.

"Oh okay, gua sama Yeji Lo sama Ryujin" ungkap Jaemin sambil menunjuk Haechan

Jaemin dan Haechan pun manaiki motor Yeji dan Ryujin. Mereka di bonceng Yeji dan Ryujin.

"Woii duluan yaa gais! Mau lanjut nii" Kata Yeji sambil berteriak ke arah ITZY karena disitu berisik karena suara motor.

"Oh okeee santuii!!" Kata Chaer membalas.

Yeji,Jaemin,Ryujin,dan Haechan meninggalkan Chaeryoung, Lia ,Yuna yang masih di berada di area balapan.

"Balik yuk ah" kata Yuna dan berjalan ke arah motornya, dan menyuruh Dream Pergi.

Jeno, Renjun , Chenle , dan Jisung bilang

"Boleh dianterin gakk kita?" Kata Jisung

"Apaansih kita langsung mau balik niih"

Balik aja sendiri sana"

Kata Yuna dan Lia.

.

.

.

<Sementara di sisi lain>

"YANG NYAMPE DULUAN KE PERTANDINGAN, BESOK DI BELIIN ICE CREAM!!" Teriak Yeji ke arah Ryujin

Ryujin dan Yeji yang sedang mengendarai motor pun memberhentikan motor nya dengan mendadak yang membuat Motor nya Agak terangkat dan menyondong ke arah depan.

Jaemin Dan Haechan pun hampir mengeluarkan kata-kata kasar karena terkejut.

"Woii ngeremnya biasa aja kalii" Kata Jaemin di kuping Yeji.

"Tau ah kagett oii gue" Tambah Haechan.

"Ah cupu Lo!" Ujar Ryujin tersenyum sinis.

"Okayy 1 2 3!!!!" Kata Yeji sambil menggas motornya Dangan kebut Juga diikuti Ryujin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 15, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ITZY VS OSIS DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang