PART 4

92 10 1
                                    

Budayakan Like👍Sebelum Baca Okh👌

💐BENDAHARA KELAS VS KETUA KELAS💐
                         💐PART 4💐

Angel membalikan badan dan melangkahkan kaki keluar dari kelas itu.

🌸Kir tuh kejar Angel🌸Ucap Arnold menunjuk Angel yang sudah ada diambang pintu.

Syakir hanya menatap pungung Angel yang lama lama hilang dari pandangan matanya.

🌸Syakir lo suka sama Angel🌸Tanya Crist tidak percaya.

🌸Brisik lo🌸Respon Syakir.

Syakir langsung berdiri dan berlari mengejar Angel yang sudah tidak terlihat lagi.

🌸Ngell🌸Panggil Syakir.

🌸Angell🌸Panggil Syakir lagi.

🌸Angel Lisandi Putri🌸Teriak Syakir sampai terdengar ke kelas lain,Semua siswa siswi dari kelas lain berdiri melihat luar jendela dan mendapati Syakir dan Angel yang sedang berdiri agak berjauhan disana.

Tetapi Angel pura pura tidak mendengar teriakan Syakir dibelakangnya Angel semakin cepat berjalan.

🌸Angel tunggu,gue mau ngomong soal omongan gue tadi🌸Teriak Syakir dan perkataan Syakir berhasil membuat langkah Angel terhenti.

Syakir berjalan ketempat dimana Angel berdiri.

🌸Ngel🌸Panggil Syakir yang sudah berada tepat dibelakang Angel dan akhirnya Angel membalikan badan dan menatap cowok didepannya.

                     Bersambung...

Jangan Lupa Coment And Share Yahhh

HAY READERS !!???
THANKYOU BANGET BUAT KALIAN YANG UDAH MAU NGIKUTIN KISAH TENTANG " BENDAHARA KELAS VS KETUA KELAS " .
DAN DI CERITA KALI INI SAYA MAU KALO  BOLEH KALIAN NGASIH APRESIASI BUAT SAYA SENDIRI DENGAN CARA VOTE DAN COMENT DI BAGIAN INI , BIAR SAYA MAKIN TAMBAH SEMANGAT BUAT NGELANJUTIN KISAH DARI " BENDAHARA KELAS VS KETUA KELAS  "
SOO, MAKASIH BANYAK BUAT KALIAN YANG UDAH VOTE DAN KOMENT INSYAALLAH  SECEPATNYA SAYA BAKALAN LANJUTIN BAGIAN SELANJUTNYAH....
OKE... SEMOGA TERHIBUR YAH
I LOVE YOU ♥️
THANK YOU

BENDAHARA KELAS VS KETUA KELAS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang