"Buruan kita tempel tempelin ni foto foto ke mading sama kesemua tempat yang bisa diliat sama orang banyak" ucap lea.
"Sip lah itu mah pasti" denise sambil memegang foto foto bp dgn para suaminya.
"Kalian mau ngapain" tanya soodam saat menghampiri teman temannya.
"Bukan urusan lo" ketus jinny.
Dita melihat sekilas foto foto yang ada digenggaman denise.
"Buat apa kalian punya foto foto rose sama temen temen nya sebanyak itu" tanya dita.
"Gue bilang bukan urusan lo ya ngeyel banget si mending lo pergi!" Bentak jinny.
"Gue minta sama kalian,mendingan kalian jangan cari gara gara sama mereka nanti kalian pasti bakal nyesel" soodam menasehati teman teman nya tapi ucapan nya hanya masuk kuping kiri keluar kuping Kanan.
"Bacot banget si,udah deh gays kita aja yang cabut" lea dengan suara khas judes nya.
"Kenapa si mereka susah banget dibilangin" gerutu dita.
"Udah lah dit,yang penting kita udah ngingetin mereka"
"Kalo mereka nyesel berarti itu bukan salah kita" jelas soodam."Yaudah deh" pasrah dita.
Sementara itu lea dan geng nya mulai menyebarkan hoax tentang bp.
●○●
Bp dan para suaminya telah kembali ke sopa,suaminya pergi lebih dulu keruangan jimin sementara bp ingin kembali kekelasnya.
Sungguh telinga mereka sangat muak dengan semua cemohan cemohan palsu yang mereka tak lakukan.
"Ih ih liat noh tampangnya aja yang sok,tapi nyatanya dia cuman suka main sama laki laki yang kaya"
"Aduh duh plis deh pasti mereka dapetin barang barang brandet itu dari hasil jadi wanita penggoda"
"Ngak nyangka gue siswi siswi baru taun ini bener bener menjijikan"
"Muka aja yang cantik tapi sifat jauh dari muka"
"Mau dibayar berapa kalian biar mau sama gue"
"Munafik!!!"
"Dasar Cabe murahan!"
"Cewek cewek ngak punya harga diri"
"CUKUP!!!!" Bentak jennie yang sudah habis kesabaran nya.
Semua siswa dan siswi sekarang menatap bp dengan jijik.
"Lo semua punya mulut mendingan di jaga deh jangan sampe tu mulut kalian gue robek robek terus gue jadiin lap meja" jennie yang sekarang wajah nya merah padam karena tengah menahan emosi yang tengah memuncak.
"Ngapain lo marah si,emang nyatanya kan bener lo liat aja noh dimading tentang foto foto kelakuan lo semua" balas salah satu senior dengan nada tinggi nya.
"Iya tu bener" balas siswa siswi lainya mengeropok bp.
"Ehem lo berani ya pake nada tinggi dihadapan kita" kini jisoo maju kehadapan sang senior dan mencengkeram dagu sang senior.
"Lepppasin" ucap sang senior.
"Mau dilepasin hmmm!!!" Jisoo berbicara dengan nada dingin nya.
"Enak banget ya dengan segampang itu lo nyuruh gue ngelepasin cengkraman ini""Lo ja-jangan macem macem ya gue ini senior lu jadi lo harus hormat sama gue-----akhhhh" ringis senior itu saat dirinya dibanting kelantai oleh jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jirose : )) Bad Boy Vs Bad Girl - Magic Cinta )
Romanceseorang yeoja yang datang di sebuah sekolah dan bertemu seorang namja yang 0₩pppbisa dibilang ₩bad boyp0ppp00