"Mana mungkin rose,kamu aja sekarang masih belajar disopa"
"Kalo kamu udah lulus universitas dari 7 tahun yang lalu seharusnya sekarang kamu udah ngak sekolah tapi kerja" ucap gian sambil memasukkan tangan nya kelengan jimin."Lepasin tangan lo dari jiminnnnn!!!!" Sentak rose.
"Emang kenapa hah!!!" Balas gian.
"Senior gi mendingan lo lepasin lengan tuan jimin" kini lea membuka mulutnya.
"Lea udah deh diem aja,orang pak kepsek nya aja gak protes ko" ucap gian bangga.
"Lepasin" ucap jimin dingin.
"Apa,pak kepsek tapi kenapa" ucap gian suaranya merendah.
Rose langsung pergi meninggalkan mereka semua.
"GUE BILANG LEPASIN LO BUDEK YA!!!!" Bentak jimin.
Gian langsung melepaskan lengan jimin.
Sementara jimin langsung mengejar rose.
Rose berhenti ditaman.
"Huh dasar cewek gatelll!!!kenapa si setiap gue pindah sekolah selalu aja ada orang yang cari gara2!!!😥" gerutu rose sambil menghela nafas.
"Hai" sapa seseorang.
"Ya siapa ya gue ngak ngerasa ngenal lo" ucap rose.
"Iya kita emang ngak kenal ,dan makanya sekarang gue mau kenalan biar lo kenal sama gue" jelas seorang namja.
"Kenalin nama gue go jina,asal gue dari china" ucap jian.
"Ngak tertarik"
"Suer nih gadis idaman gue🤗" batin j
"Nama lo siapa?" Tanya jian.
"Ni orang ganggu banget si anyinggg!!!"
"Ga tau apa gue lagi kesel,bete,ga ada mood" batin rose."Bukan urusan lo" cuek rose.
"Jangan cuek2 gitu donk" goda jian.
"Lu bacot bener dah,gue muak tau" omel rose.
"Jangan kasar gitu donk ngomong nya" ucap jina sambil mencolek pipi rose.
"APAAN SI LO!!!!!MAIN COLEK2 LO PIKIR GUE CEWEK APAAN" marah rose,yayalah rose marah cewek mana coba yang ngak marah pas disentuh sama cowok brengsek.
"Kalem donk sayang"
PLAKKKKKKK
"Berani lo ngucapin kata2 kaya gitu lagi abis lo sama gue" ancam rose.
Jina ingin menangkap bahu rose namun jimin segera datang dan merangkul pundak rose.
"Hai kawan,mau apa kau terhadap tunangan ku ini" boong jimin padahal udah resmi kawin.
"Tu-tunangan" kaget jina.
"Ya kami sudah bertunangan" ucap jimin samnil tersenyum menatap rose.
"Jadi mendingan lo jangan ganggu tunangan gue lagi" tegas jimin.
"Woi denger ya ada pepatah 'sebelum jalur kuning melengkung kita masih bisa dapetin orang yang kita suka'" ucap jina bangga.
"Pepatah lo salah"
"Sayang mendingan kita ke kantin"
"Nanti aku bakal turutin semua keinginan kamu hmm" ucap jimin"Oke sayang" ucap rose.
Kemudian jirose pun ngacir ke kantin.
"Sialllll!!!!!" Teriak jina.
Kantin pov
"Denger ya,aku masih marah sama kamu"
"Jangan harap!!!Aku maafin kamu dengan semudah itu" oceh rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jirose : )) Bad Boy Vs Bad Girl - Magic Cinta )
Romanceseorang yeoja yang datang di sebuah sekolah dan bertemu seorang namja yang 0₩pppbisa dibilang ₩bad boyp0ppp00