Johnny dan Taeyong, mereka berpacaran selama 3 tahun dan salah satu dari mereka di khianati. Johnny di khianati Taeyong yang berselingkuh dengan sahabatnya Johnny, Jaehyun. Dan yah, kelanjutannya Johnny memutuskan hubungan dengan Taeyong.
Tok Tok Tok~
Terdengar sebuah ketukan pintu dari luar sana. Tangannya yang semula sibuk sedang membulak-balik kertas dokumennya terhenti, dan menatap pintu apartmentnya. Matanya menelisik jam di laptop yang ada di hadapannya, pukul 00.30 AM. Dahinya mengkerut, siapa yang berkunjung ke apartmentnya selarut ini?
Lelaki tinggi itu, Johnny langsung berjalan ke arah pintu apartmentnya dan melihat ke arah intercom di pintunya. Sesosok lelaki berbadan kurus dengan surai cokelat berdiri di depan pintunya.
"Taeyong?" Dirinya bergumam. Itu mantan kekasihnya. Tangannya memencet password di pintu apartementnya.
Klik
Pintu apartement terbuka.
Bruk
Sosok yang di panggil Taeyong itu langsung menabrak tubuh tinggi Johnny. Tangan kurusnya melingkar di badan kekar Johnny, sang pemilik apartment mematung untuk beberapa saat. Tangannya melepas pelukan itu, tapi tangan kecil Taeyong terus memeluknya. Johnny membiarkannya sebentar di peluk kemudian terdengar isakan dari pria lebih kecil.
"Kau menangis?" Johnny melepas pelukan itu. Menatap Taeyong yang sedang terisak.
"Kau kenapa?" tanyanya lagi.
Kepalanya menunduk, "Hiks.. J-jaehyunn.. Aku memergokinya bersama orang lain, diatas ranjang kami."
Johnny menghela nafas, "Lalu?"
"Bolehkah aku menginap disini? A-aku tidak mau bertemu Jaehyun saat ini." Tangan mungilnya memilin ujung bajunya sendiri.
"Masuklah."
Kepalanya mendongak menatap lelaki yang sudah menjadi mantan kekasihnya selama 6 bulan lalu. Ya, Johnny tau Taeyong bukan seseorang yang punya banyak teman. Johnny satu-satunya mantan kekasih sekaligus teman yang masih terus di hubunginya, walaupun balasan Johnny pasti dingin padanya. Hanya saja terasa begitu nyaman ketika bersama Johnny. Hey 3 tahun berpacaran bukan waktu yang singkat.
Kakinya melangkah masuk dan pintu tertutup kembali.
"Kau tau aku hanya punya 1 kamar." Johnny menuju meja yang sedaritadi menyibukkannya dengan berkas-berkas beberapa menit yang lalu, mendudukkan tubuhnya dan berkutat dengan kertas-kertas itu lagi. Sedangkan Taeyong, dia masih berdiri di tempatnya.
"Aku bisa tidur di sofa ruang tamu." Jawab Taeyong cepat.
Johnny menatapnya sebentar, "Baiklah." Johnny menyibukkan dirinya dengan berkas itu lagi.
"Johnny, aku boleh pinjam kamar mandimu?" Tanyanya.
"Ya silahkan." Dirinya menjawab tanpa mengalihkan pandangannya pada Taeyong.
"Boleh aku pinjam bajumu juga? A- aku tidak bawa baju ganti."
"Baiklah, pakailah pakaianku. Dan kau tau arah kamar mandinya bukan?"
"Ya, tentu saja." Tentu saja. Mereka pernah tinggal bersama sebelum Taeyong berselingkuh dengan Jaehyun dan pindah ke apartement Jaehyun.
🌻
Taeyong memakai kaos berlengan panjang yang ia ambil dari dalam lemari Johnny. Ini pakaian yang biasa Taeyong pakai waktu mereka masih berpacaran. Holyshit! Taeyong lupa, tentu saja celana milik Johnny jauh lebih besar. Jadi dia memutuskan untuk dia pakai— eerr celana. Tapi untung saja baju itu membuat Taeyong tenggelam, alhasil dia tidak mau memakai celana kebesaran Johnny. Yang ada malah kedodoran, pikirnya.