Step Bro 1

862 62 9
                                    

Sebelumnya mau ngasih tau, di ff pendek ini cerita tentang Johnjaeyong :"













Silahkan di nikmati~~














































"John.. Kau tau ayah dan ibu akan mengadopsi anak?" Jaehyun yang baru saja pulang dari kelas basketnya menghampiri Johnny yang sedang bersantai di sofa sembari memainkan laptopnya. Si tampan bernama Jaehyun itu duduk di sebelah orang yang di sebut Johnny tadi.

Helaan nafas keluar dari pria lebih tinggi, "Lagi? Kenapa mereka terus-terusan mengadopsi anak? Apa kau saja tidak cukup?" Si lawan bicara bernama Johnny itu mengeluhkan sifat aneh kedua orang tuanya.

Ya asal kalian tau saja, Jaehyun bukanlah anak kandung dari keluarga Seo. Ayahnya Seo Yunho dan ibunya Seo Yoona mengadopsi Jaehyun dari panti asuhan, karena berpikir Johnny tidak akan kesepian jika di tinggal oleh kedua orang tuanya ketika mereka bisnis. Tapi hey itu ketika Johnny berumur 8 tahun, sekarang dia berumur 21 tahun. Jaehyun sendiri berumur 18 tahun dan masih bersekolah di senior high school. Johnny di sibukan dengan jadwal kuliahnya yang padat, dan Jaehyun di sibukan dengan kegiatan di sekolahnya tingkat akhir. Jaehyun adalah kapten basket dan Johnny adalah ketua BEM di universitasnya. Keluarga Seo benar-benar keren.

Jaehyun sendiri adalah adik Johnny yang di angkat dari panti asuhan ketika umurnya masih 5 tahun oleh keluarga Seo. Jaehyun seketika menjadi bagian dari keluarga kaya raya. Marganya yang tadi Jung berganti menjadi Seo Jaehyun. Jaehyun tumbuh menjadi anak yang tampan dan berkarisma seperti kakaknya. Semua orang kenal kedua kakak beradik Seo Johnny dan Seo Jaehyun, mereka dua kakak beradik yang tampan dan ideal. Selain pintar, mereka di kenal sebagai keluarga Seo serbuk berlian!

Dan kini setelah sekian lama, ayah ibunya dengan tanpa izin ingin mengadopsi anak lagi. Hhh apa apaan. Siapa yang mau mengurusi bocah kecil lagi nantinya? Bibi Kim itu sudah sangat tua untuk bekerja.

"Ayah dan Ibu pulang.. Johnny? Jaehyun? Kalian dimana?"

Suara yang bersumber dari arah pintu itu membuat kedua kakak beradik saling memandang dengan pandangan yang seolah-olah 'nah mereka datang'.

"Hai.. Sayang, kalian sedang mengobrolkan sesuatu?" Ibunya Seo Yoona menghampiri Johnny dan Jaehyun yang sedang duduk di sofa ruang tamu. Di belakangnya ada sesosok anak kecil laki-laki yang sedang bersembunyi. Anak kecil dengan bola mata yang besar sedang memeluk boneka unicorn sambil melirik-lirik takut pada dua sosok laki-laki di depannya.

"Tidak, aku baru saja pulang dari basket dan Johnny hyung sibuk dengan tugas kuliahnya. Selamat datang kerumah Ibu-Ayah." Di akhir kalimatnya Jaehyun tersenyum membuat sebuah dimple tercetak di wajah tampannya.

"John, Jae.. Ibu dan Ayah memutuskan untuk mengadopsi anak lagi. Dia akan menjadi adik kalian." Ucap Ayah mereka Seo Yunho.

"Ayah.. Apa tidak cukup dua serbuk berlian seperti kami?" Tanya Johnny yang langsung di dapati hadiah senggolan lengan dari Jaehyun.

Jaehyun tersenyum, "Bukan begitu maksud Johnny hyung. Dia begitu senang sampai-sampai penasaran seperti apa adik kita." Ahh si Jaehyun ini. Bisa sekali mengambil perhatian orang tuanya.

Sang Ayah dan Ibu tersenyum, "Sini Taeyong. Perkenalkan dirimu." Yoona membimbing anak kecil yang bernama Taeyong itu untuk tidak menyembunyikan dirinya dari balik tubuh wanita itu. Taeyong menunduk ketika berhadapan dengan dua laki-laki yang akan menjadi kakak tirinya.

"Hai, adik kecil. Namaku Seo Jaehyun. Kau bisa memanggilku Jay hyung." Ucap Jaehyun begitu ramah pada si kecil, lantas ia berjongkok di hadapan si kecil sembari memegang kedua lengannya. Astaga umur berapa bocah ini.

"H-hyung??" Si kecil menatap Jaehyun. Matanya besar dan bulat, lucu sekali. Dan pertanyaannya di hadiahi anggukkan dari sang kakak tiri.

"Nah.. Ini Johnny hyung. Kakak tertua." Ucap Jaehyun sembari memperkenalkan Johnny yang sedang asik dengan laptopnya.

"Hm.. Selamat datang." Ucapnya tanpa mengalihkan pandangannya dari laptop. Membuat Jaehyun meringis ketika Taeyong merasa ketakutan dan meringkuk mengumpat di dada Jaehyun.

"John.. Jangan terlalu dingin. Dia adikmu." Ucap sang Ayah menegur Johnny.

Johnny menutup laptopnya, tersenyum pada si kecil dan menghampiri si kecil yang sedang mengumpat di dada Jaehyun. "Hai.. Aku Johnny, kau bisa memanggilku John-hyung. Dan siapa namamu tadi?" Tangan besarnya mengusap kepala anak kecil itu.

Si kecil perlahan memperlihatkan wajahnya pada Johnny. Senyumnya sedikit terangkat ketika melihat lawan bicaranya tersenyum. "Taeyong.. Lee Taeyong."

"Aigoo Taeyong.. Margamu sekarang sudah berganti menjadi Seo ya. Jadi Seo Taeyong. Mengerti sayang?" Ucap Johnny dengan lembut, tangannya mengusap pipi si kecil Taeyong.

Bagaikan di hipnotis, si kecil Taeyong mengangguk. Pipinya memerah ketika kakak angkatnya menyebutnya 'sayang' dan mengusap wajahnya. Lembut sekali.

"Berapa usiamu?"

"12 tahun." Ya ampun. Lucu sekali. 12 tahun.

"Nah kalau begitu, Taeyong. Ayo Ibu tunjukkan di mana kamarmu." Ucap sang Ibu. Dan mereka bertiga-pun menaiki tangga ke lantai dua untuk menunjukkan kamar si kecil Taeyong.

Setelah perginya ketiga orang itu, Jaehyun membuka suara. "Hyung.. Apa kau lihat matanya? Besar sekali, dan wajahnya lucu."

Johnny menggidikkan bahu, "Ya.. Lumayan."

"Hey hyung, bukan lumayan. Tapi memang dia cantik. Aku penasaran bagaimana dirinya ketika besar nanti."

"Kau.. Belajarlah dulu. Kebutuhan biologis belakangan."

Si tampan berdimple itu terkekeh. "Aku akan menunggunya besar. Lalu melakukan sex dengannya. Bagaimana? Kau mau ikut?"

Johnny melirik, hmm.. "Idemu terkadang bagus juga. Kupikir threesome tidak buruk."

Johnny dan Jaehyun saling bersmirk ria. Adik tiri mereka menggemaskan sekali sungguh. Bukan main si Taeyong ini.




To be continued..

Hai.. Jadi ini FF JohnJaeYong pertamaku. Kkk~ sumpah aku tuh aneh banget. Aku tuh suka Johnyong, suka juga Johnten, suka Taeten, Jaeyong gak terlalu tapi masih suka baca :( dan ini bikin malah ㅋㅋㅋ
Johnjae juga ㅋㅋㅋ
ada yang sama ga?
Kalo ada yang nanya aku suka Taeten kenapa, ya aku suka dari awal rookies main bestfriend game time yang itu tuhh.. :(
Dahlah, pokoknya aku semuanya masuk. Yang penting ukenya candid. Read candid.
Terima kasih telah membaca ceritaku💚

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 22, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Johnny x TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang