First Night🔞

1.4K 31 24
                                    

Lapak +17, dosa ditanggung sendiri ya guys hehe

Don't forget vote and comment please-!💗 Happy reading!!

Setelah kejadian tidak terduga itu, suasana menjadi sunyi satu persatu dari mereka tidak mengeluarkan suara sama sekali hanya diiringi suara percikan air dari pelayan pelayan yang sedang menuangkan minuman.

"HAHAHAHAHAHAHA"

Suara itu berhasil membuat satu ruangan tersentak kaget dan melihat ke arah chanyeol yang sedang tertawa terbahak bahak.

Baekhyun rasanya ingin menceburkan dirinya ke dalam sup ayam di depannya.

Lucas mengumpat terus dalam hati

Jongin yang tertawa hambar merasa kasihan melihat sahabatnya yang sudah berada di ambang kewarasan

Kyungsoo minum teh dengan hikmat tanpa memperdulikkan tingkah chanyeol sambil melirik Kim Jungwoo, putranya yang sedari tadi menunduk.

"Ternyata Tuhan sudah turun tangan duluan ya. Cas kenapa kamu gak bilang kalau kerja di tokonya kai?" tanya chanyeol ke lucas.

"Papi aja gak pernah tanya." Jawab lucas kesal. Belum melangkah, ayahnya udah bikin malu di depan keluarga pujaan ha- AH SALAH TAPI CALON TUNANGAN NDENG HEHE. Tanpa sadar Lucas terkikik pelan membuat yang lain memandangnya horor.

'Ternyata bapak anak sama aja sel otaknya.' Batin kai miris

"Nah bener bro kan kita lebih gampang kan jodohinnya. Anak gua juga kayanya suka sama lucas mulai tadi nunduk malu ahha." Goda kai membuat jungwoo langsung menangkat kepalanya dan memperlihatkan muka cantiknya yang terbalut make up dengan memakai jas hitam elegan membuat kecantikannya semaki berlipat lipat membuat Lucas memujanya dalam diam.

"DADDY ISHH" Kyungsoo hanya menggelengkan kepalanya heran dimana aja ini ayah anak tengkar mulu dah bikin malu aja. Si kai malah ketawa kecil merasa senang sudah menggoda anaknya.

"Jadi kapan nikahnya? Mau cepet cepet gendong cucu nih ya kan kyung?" tanya baekhyun ke kyungsoo yang hanya dibalas anggukan dan senyum hangat dari kyungsoo, sahabatnya.

"Bagaimana kalau minggu depan?"

'Enak amat pak tua kayak mesen micin di warung' Batin jungwoo dan lucas bersamaan dalam hati.

🎎🎎🎎

"Selamat ya bro!! Gila lo dah nikah aja padahal lo kan bujang dari lahir" Ledek Yuta yang diikuti gelagakan tawa dari teman temannya kecuali lucas yang cemberut.

"Yeh lo sih di luar negeri mulu gua ditinggal sendirian" kata lucas sambil mengerucutkan bibir membuat Johnny yang berada di sampingnya ingin sekali menabok tapi kasihan tangannya nanti rabies :)

"Yih li sih di liir mili gii ditinggil sindiriin nyeh nyeh bacottt"

"Sirik ae lo bocah." Lucas menonyor kepala jeno keras membuat si empu mendelik kesal sedangkan yang lain hanya tertawa kecil sambil mengelenggkan kepala heran.

"Selamat ya bro, gak nyangka si jomblo dan malas ini udah sesukses ini hiks sedih gua dah." Mark memeluk lucas erat sambil menangis membuat jaehyun juga memeluk lucas seraya berkata 'Good luck bro' dan dihujani ucapan terima kasih dari lucas. Kemudian satu persatu temannya mulai berpelukan satu sama lain mencoba melepas rasa rindu mereka lalu tertawa bersama.











⚠18+ WARNING-!⚠

Acara pernikahan telah selesai jam 11 tepat, Lucas dan Jungwoo langsung dibawa ke kamar hotel mereka. Dan di sinilah mereka sekarang berada di sebuah kamar dengan sebuah kasur yang dihiasi banyak sekali bunga mawar dan hiasan patung angsa, 4 lilin, dan jangan lupakan sebuah kerdus berisikan kondom di atas meja.

PesantrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang