"cinta,bisa membuatmu menangis...bisa membuatmu tertawa.."
Lagu yang enak didengar, lagu yang membuatku merasa Tenang...
Hmm...jadi teringat waktu aku SD kelas 6, pertemuan kami pertama kali...pertemuan ku dengannya yang sangat aku senangi...Waktu itu, di Taman Bunga lah kami bertemu...
Bertemu dengan tatapan polos dan senyuman ceria...
Aku yang sedang duduk dibawah pohon besar, sedang menonton anime on going kesukaan ku yaitu Ao Haru Ride, terganggu oleh suara berisik bermain dari anak anak lain. Aku pun menolah ke arah depan dan saat ku menoleh,aku melihat ada anak laki-laki yang sedang bermain ayunan, pergerakan nya sangat lah lambat, dia bermain penuh dengan keceriaan, wajah nya penuh dengan senyum yang manis.
Aku pun langsung menghampiri nya,karena dia sendirian dan aku pun sendirian.
Saat ku pergi ke arahnya,tak sengaja aku jatuh dan setelah itu kaki ku pun terluka,aku pun merengek menangis karena kesakitan...Tiba Tiba...Anak itu datang ke arah ku dan bilang "apa kau terluka? Sakit ya? Sini aku tolong!" dan saat itupun tangisan rengekan ku mendiam sejenak.
No Name: luka nya mesti diobati
Juliet: Tapi aku enggak bawa kotak obat
No Name: Kalau begitu,ayo aku antar pulang kerumahmu
Juliet: Eh... Caranya? Apa aku mesti jalan?
No Name:Ayo naik ke bahuku!
Juliet:EEEHH NAIK? (Blushing)
Karena aku Panik mukaku pun seketika memerah...:-(
Huu...Ini adalah first time carried by a man on the shoulder,why?
Juliet: Huahhh...
No Name:Kamu ini kenapa sih? Bisa diam sebentar gak? Jangan gerak!
Juliet: Aku malu... digendong seperti ini
No Name:buat apa malu,aku kan laki laki,kata almarhum ibuku, laki laki itu harus menolong perempuan yang kesusahan,bukan perempuan muda saja wanita lelaki tua pun harus ditolong
Juliet: wow this child, he has a sincere and true conscience
No Name: Ngomong ngomong,rumah mu dimana, dan kamu sekolah dimana?
Juliet: Rumahku dibelokan itu,bentar lagi juga sampai kok, kalau sekolah... aku sekolah di SDN ****
No Name: emm... berarti kita satu sekolah?
Juliet: ehh...kamu juga sekolah disitu?
No Name: Ya kurang lebih begitu, aku masuk ke sekolah itu saat aku kelas 4,emm btw aku baru pertama kali melihat mu, kamu kelas berapa?
Juliet: Aku... kepo banget sih kamu...
No Name:aku bertanya seperti itu,agar kita bisa pulang bersama
Juliet: Ehh Emm...Aku Kelas 6-2,kalau kamu?
No Name: 6-1 kelas unggulan loh
Juliet: Huu dasar sombong (Anak ini sombong nya minta ampun deh)
Seketika pun itu aku mengobrol bersama dia, mengobrol yang tak jelas yang tak bermakna.
Sampailah Aku Dirumah,aku pun diturunkan dia perlahan-lahan...dia juga pun mengetuk pintuku agar ada yang membukakan...
Tok~ Tok~ Tok~
Juliet:....
Romeo:Benerkan ini rumah mu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Love like a Bird
RomanceMenceritakan Tentang masa masa saat dimana dua Anak Muda ini menduduki kelas 6SD bernama Juliet Stephanie dan Romeo Reynanda Mereka berdua pernah bertemu dan bermain bersama, mereka pun membuat janji akan saling mencintai dan bersama layaknya Buru...