"Ekheemm, ada yang lagi pdkt nih".
Yapss Farhan baru saja memasuki kelas, dan ternyata sudah ditunggu ke tiga sahabatnya.
"Pdkt ndas mu" balas Farhan.
"Lahh terus kok bisa barengg gituu?" Tanya Michael kepo.
"Ya gitu gitu lah".
"Udah ga usah muna gitu lah kau an, dah nampak pun sama kami" ujar Joshua.
"Beneran dah siapa yang pdkt, orang kemaren gue janji sama dia yaudah janji kan harus ditepati tuyul" jelas Farhan.
"Wopsss santai bang, jangan bawa tuyul ntar uang lu ilang" ucap Michael.
***
"An kantin yuk, kita lapar nih" ajak Michael diikuti tatapan Joshua dan teguh pada Farhan.
"Ntar gue lagi mikir nih, deluan aja"
Michael mendekat "Mikir apaan?".
"Rencana buat kita besok, kapan dan apa aja yang mau dibawa".
"Yaudah kita ikutan mikir" putus teguh diangguki oleh Joshua dan Michael "Iya kita juga harus ikut mikir" sambung Joshua.
"Gimana-gimana?" Tanya Michael mengambil duduk di kursi depan meja Farhan dan teguh, disusul Joshua disampingnya.
"Jadi gini, bentar lagi kan kita udah mau ujian semester ganjil nih tinggal 2 mingguan lagi, jadi rencana gue itu mau bikin usaha buat kita berempat, sebelum gue ngerealisasikan rencana itu gue maunya kita yang survey bahannya secara langsung-".
"Itung-itung sekalian buat kita refreshing dan jalan-jalan".
"SETUJUUU" Teriak Michael mengejutkan se-isi kelas.
Dughhhh mendarat tekak-an dikepala Michael "Sakit bodoo".
"Ya kau berisik kali".
"Gue mau kalian siapin peralatan dan perbekalan dari sekarang, apa aja yang harus disiapkan? Ntar malam gue send ke kalian via WhatsApp" sambung Farhan ditengah perkelahian Michael dan Joshua.
"Udah kan? Aku lapar nih ayoklah ke kantin" ajak Joshua.
"Let's go!!" Balas Michael.
"Bule jamet lu".
***
Farhan pov
Vespa is my life
Me:
peralatan yang yang harus dibawa:
-Kerel ukurannya bebas
-Matras atau karpet camping
-Senter -Jaket -Pakaian ganti secukupnya aj -Peralatan Vespa kalian
- Peralatan mandi
- Oli samping bawa sendiri!!Michael:
"Harus sekarang nih?".Joshua:
"Tahun depan aja kau bikin".Teguh:
"Oke an ntar gua siapin".Joshua:
"Oke nanti aku cari dulu an".
KAMU SEDANG MEMBACA
•The Next JOURNEY
AdventureMereka yang awalnya sama dengan anak SMA pada umumnya, Tapi tidak setelah mereka membuat keputusan untuk perjalanan mereka.