|1| My Wish

62 14 0
                                    


Anyeong Chingu~ya👋
Happy Reading:)

-------------------------------------------------------------

"Sekarang kalian pemanasan dengan lari 2 putaran lapangan ini" ucap seorang namja, yang tak lain adalah guru olahraga mereka.
"Baik, ssaem" semua siswa mulai melaksanakan perintah guru mereka. Saat yang lain sudah berlari satu putaran. Tiba tiba saja...

Brukk

Seorang yeoja terjatuh pingsan. Terlihat ada darah yang keluar dari hidungnya, dan membuat semua orang panik. Termasuk guru olahraga itu. Dengan segera, semuanya berlari ke arah yeoja itu. Yang pertama sampai adalah seorang namja yang berada tak jauh dari yeoja itu.

"Hei... Bangunlah. Omo?! Hidungnya berdarah" namja itu mengambil selembar tisu yang ada digenggaman yeoja yang sedang pingsan itu. Dia membersihkan darah dihidung yeoja yang sekarang berwajah pucat.
"Kau, tolong bawa dia ke UKS dulu. Saya akan menelpon ambulance" perintah guru mereka.
"Baik, ssaem" dengan sigap, namja itu menggendong yeoja yang terbaring lemah. Dia membawanya ke UKS sebelum ambulance datang.

3 menit kemudian...

"Ayo angkat dia sekarang. Ambulance nya sudah sampai"
"Baik ssaem. Tunggu sebentar"

Skip rumah sakit...

"Bagaimana keadaannya dok"
"Apa kalian keluarga pasien?"
"Saya guru olahraga nya disekolah. Dan ini temannya. Orang tuanya tidak ada di Korea. Mereka sedang berada di luar negeri"
"Ah baiklah, saya akan memberi tau anda tentang penyakit yang diderita pasien. Silahkan duduk"
"Jadi, dia kenapa dok?" Tanya namja itu dengan panik.
"Begini... Jadi, setelah kami periksa, ternyata pasien menderita leukimia stadium 2. Pasien harus mendapatkan perawatan yang intensif"
"Lakukan yang terbaik untuk pasien. Saya akan memberi tau orang tuanya"
"Baik, pak" dokter itu pergi meninggalkan mereka. Lalu, kedua namja itu memasuki ruangan tempat pasien itu berada. Terlihat jelas, bagaimana yeoja itu terbaring lemah dengan wajah yang pucat, dan beberapa alat medis yang menempel ditubuhnya.

Still want to live longer with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang