⚠️ Perhatian Bagi Para Pembaca ⚠️

121 10 0
                                    

Sebelum kalian beranjak ke Universe Cerita Pendek ini, kita akan sedikit memeberikan Informasi yang di awali, Cerita ini mengisahkan dunia dalam anime terkenal karya Hirohiko Araki, yaitu JoJo Bizzare Adventure yang terdiri dari 8 Part Manga dan 5 Part sudah tayang anime nya dan menjadi anime paling fenomenal berkat salah satu karakter tokoh yang bernama Jotaro Kujo yang sudah menjadi bagian dari dunia Universe JoJo dari Part 3 sampai terakhir di manga yaitu Part 6 dan disini Cerita Pendek yang saya buat berlatar pada alur antara Part 5 akhir dan Part 6 awal tetapi dalam dunia yang berbeda, karena di Part 6 Pucci sebagai Villain mengakhiri cerita JJBA Part 6 dengan suatu peristiwa yang disebut Reset Universe yang di akibatkan oleh Stand bernama Made In Heaven, yang nanti nya seluruh Universe di JJBA Part 6 berubah dan melatar kejadian yang berubah juga nemun pada kesempatan kali ini, Cerita Akan di fokuskan kepada Jotaro Kujo yang menemukan sebuah panah misterius yang dikenal sebagai Panah Requiem.

Bagi kalian yang ingin melanjutkan membaca Cerita Pendek ini saran saya lebih baik kalian membaca manga dari JJBA: Stone Ocean (Part 6) terlebih dahulu, karena terdapat tokoh dan kejadian disini berlandaskan dari akhir cerita dari Part 6. Link akan disediakan untuk kalian para pembaca dan bagi yang malas mengikuti manga nya terlalu panjang bisa melihat video dari Youtube tentang JJBA: Stone Ocean (Part 6) secara rinci, singkat dan jelas.
••••••••••
⬇️⬇️⬇️

Link Manga JoJo Bizarre Adventure: Stone Ocean:
https://klikmanga.com/manga/jojos-bizarre-adventure-part-6-stone-ocean/

Link Video Penjelasan JoJo Bizarre Adventure: Stone Ocean:

Dan Penjelasan Akhir dari Part 6


●●●●●●●●●●●●●■■■■■■●●●●●●●●●●●●●

Dan bagi yang ingin mengikuti Anime Part 5, ini Link Video Penjelasan dari Anime JoJo Bizarre Adventure: Golden Wind (Part 5):

●●●●●●●●●●●●●■■■■■■●●●●●●●●●●●●●

Jika temen temen semua ingin langsung membaca nya kami persilahkan untuk segara memasuki Universe Alternative JoJo Bizarre Adventure: Star Platinum Requiem !!!!!!

[SELAMAT MEMBACA]

JoJo Bizarre Adventure: Star Platinum Requiem (UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang