5. Siapa?

5 1 0
                                    

Chanyeol termasuk murid yang cerdas dan multitalenta, ia bisa memainkan banyak alat musik, bernyanyi, Rapp , dan pintar juga dalam hal olahraga terutama basket, Banyak siswi diluar maupun didalam sekolahnya menyukai dan mengagumi Chanyeol, tetapi sampai sekarang ia belum mempunyai pacar.

Dan katanya, Chanyeol menyukai gadis cantik kelas 12 dari jurusan IPA.

"Woi, lo udah ngerjain pr?" Tanya Kai yang baru saja datang.

"Udah"

"Nyontek dong"

Chanyeol mengangguk saja sambil bermain dengan handphone nya.

Sesaat kemudian...

"Lo disini aja gue keluar dulu" Chanyeol berlari keluar kelas untuk menuju entah kemana.

"Woii kemana woi" teriak Kai sambil menulis prnya.

Tetapi Chanyeol tak menjawab dan langsung pergi keluar.

***

"Coba deh lo teliti tas lo lagi, siapa tahu ada" ucap Wendy sambil memeriksa kolong meja Cheri.

Cheri memeriksa tasnya sekali lagi.

"Loh?" Cheri terkejut terheran heran sambil membawa buku bahasa di tangannya

"Dasar kambing" ucap Wendy.

"Kok bisa???" Cheri yang masih terkejut.

"Kik bisi" Wendy yang mengejek Cheri dengan mulutnya.

"Kebiasaan lo dari kelas 10 gini teross" ucap Wendy sambil merapikan buku di mejanya yang berantakan.

"Keknya tadi udah gue cek berkali kali dah"

"Dahlah males"

Cheri menggaruk kepalanya yang tidak gatal

30 detik kemudian Pak Rio datang ke kelas.

"Selamat siang anak anak"

Serentak semua siswa menjawab.

"Hari ini kita belajar pake buku paket ya, semua bawa kan?" Tanya Pak Rio.

"Siapa yang nggak bawa?" Tanya Pak Rio

Tetapi ada dua murid yang tidak membawa buku paket tersebut, mereka mengangkat tangannya.

Cheri melihat Jaehyun mengangkat tangannya dan Doy yang juga mengangkat tangannya.

"Kalian ini gimana sih, niat sekolah nggak! Buku aja ditinggal tinggal" marah Pak Rio.

Cheri melihat Jaehyun dengan tatapan kasihan, tetapi Jaehyun tetap biasa saja walaupun ia dimarahi Pak Rio.

"Kalian nanti harus nyalin catatan 3 kali lipat titik!" Tegas Pak Rio.

"Yaa pak" Doy dan Jaehyun menjawab.

***

Chanyeol berlari.

Ia menuju taman belakang sekolah untuk menemui seseorang.

Chanyeol menemukan gadis itu, berambut kecoklatan panjang dengan kulitnya yang putih dan mulus.

Rose! Anak kelas 12 Mipa 1! Chanyeol mendekati gadis itu.

"Kenapa nyuruh nyuruh gue kesini?" Tanya Rose.

Chanyeol tersenyum lebar memamerkan lesung pipinya yang membuatnya menjadi manis.

"Mau bilang"

"Apa?" Tanya Rose

"Gue suka sama lo" ucap Chanyeol yang terang terangan. Sebenarnya Chanyeol sangat malu sekarang, ia ingin memukul seseorang saking gemasnya.

Rose yang mendengarnya langsung membulatkan matanya terkejut, ia sangat canggung sekarang.

Rahasiaku (Jaehyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang