CHANNBAEK STORY
Mereka bertemu & saling mengenal.
Keserupaan membuat terbiasa,
persamaan membuat nyaman,
Hingga perbedaan yang memaksa mereka tuk saling mengerti.Segala yang dilewati membuat mereka bersyukur telah dipertemukan.
Hingga kegelisahan muncul karena perasaan.Mereka tersadar akan Aura masing-masing yang menjerat satu sama lain.
"Mereka jatuh hati"
Lalu berbohong pada diri sendiri.
Penolakan terjadi, Sama sekali enggan mengakui, egoisme meracu pada diri, ditambah logika yang memaksa tuk menonjolkan eksistensi.Sampailah pada titik pemberontakan jiwa.
Sekeras apapun pikiran mengekang, Hati nurani tak kan dapat didustakan.
Perasaan minta tuk dibebaskan bagai ujung sumbu yang tersulut 'Api', hingga tak lagi dapat disembunyikan karena 'Cahaya' telah mengancam kan keluar.
Mereka mengalah, mereka mengakui.Tapi ini bukanlah akhir!
Tepat disaat bibir mereka mengecap rasa manis satu sama lain, kenyataan memukul kepala, mengatakan bahwa 'Inilah awal dari kisah mereka'.Mereka bertemu tanpa hasrat tuk memiliki, namun mereka adalah satu dari sekian banyak orang yang jatuh cinta tanpa keinginan.
Keadaan, persamaan, keserupaan, kenyamanan, juga persahabatan telah menjadi awal dari perasaan tabu tak terelakkan.
Jangan salahkan mereka, karena hati tak pernah dapat memilih di hadapan siapa ia akan menjatuhkan diri.
Mereka terjebak pesona satu sama lain, dan sekali lagi..
ini bukan pilihan.Banyak yang mengira,
kata Cinta akan menyelesaikan segalanya, akan menjadi akhir yang bahagia.
Namun pada kasus mereka,
kata Cinta adalah awal dari semua, suka duka, Kisah mereka,
Cerita Chanyeol dan Baekhyun.
.......
__________________Jika kalian bertanya asal dari kata-kata yang tertuang dalam lembar putih ini, maka jawabannya ada pada dua insan tersebut.
Ini tercipta berkat tatapan mereka, canda tawa mereka, juga perlakuan mereka terhadap satu sama lainnya.
Jika benar-benar memperhatikan mereka, kalian kan mengerti apa yang tertulis disini.
Jangan lupa ini hanya fiksi, namun percayalah.. disini juga tertuang tulisan orang yang telah teramat jatuh Cinta pada interaksi juga tatapan diantara keduanya.
Bukankan Chanbaek terlihat nyata?
Bukankah mereka terasa berbeda dari sekian banyak fan made Couple lainnya?
“CHANBAEK SHIPPER WILL ALWAYS BE ALIVE”
KAMU SEDANG MEMBACA
ChanBaek is Real ; It's a Secret
FanfictionIni Story non-AU tentang CB yg kubuat untukku sendiri, untuk penawar kala rasa penasaranku ngk bisa terobati. Kalau mau baca silahkan. Ini berdasar tanggal-tanggal jadwal kegiatan EXO yg udah terjadi. Walau fiksi, tapi coba disambungkan ama reality...