Cerita takkan berakhir hanya dengan keduanya saling mencintai. Faktanya, itulah awal dari sebuah drama yang tak seharusnya terjadi.
Karena ini kehidupan nyata, bukan fiksi semata!
Tak ada yang boleh tau, biarkan ini menjadi rahasia antara aku denganmu.
/// >.< ///
Hidup akan selalu dipenuhi dengan hal baru. Kenalan baru, teman baru, kesukaan baru, barang baru, bahkan kehidupan baru. Kita hanya tak kan pernah tau bagaimana hal baru itu akan berdampak dalam kehidupan, bagaimana sebuah awal akan beralih menjadi sesuatu yang berarti.
Yeah, kita tak pernah tau bagaimana takdir membawa, tak ada yang tahu masa depan secara pasti, tentu karena itu adalah rahasia alami. Setidaknya itulah yang dirasakan setiap manusia sebelum bertemu dengan takdir yang begitu terasa.
Baekhyun. Pemuda ini memang seringkali tampil konyol dan memiliki image pelawak, baik didepan teman sepermainan, teman sekolah, member grup sesama idol, atau bahkan dihadapan seluruh penggemar (bahkan kalian). Mereka yang baru mengenalnya pasti akan selalu menaruh kesan lucu dan perusuh padanya.
Well, mereka tidak salah sama sekali, tapi yang luput dari perhatian adalah kenyataan bahwa baekhyun adalah orang yang dapat berubah menjadi pribadi yang 'begitu serius' dan banyak rahasia.
Pemuda yang terbilang mungil ini nyatanya adalah salah satu dari segelintir orang yang begitu logis, tak pernah ia memandang hidup tampak seperti dongeng, kehidupan cinta luar biasa hanya angan-angan gadis remaja, bukan dirinya.
Tapi siapa sangka, bertemu dengan seorang Park Chanyeol akan terasa begitu berbeda. Well, bukan berbeda karena langsung jatuh cinta! Haha.. tentu saja ia bukan manusia pujangga yang akan merasakan hal seperti itu dengan gampangnya, karena tentu dia masih suka wanita. Tak ada bayangan akan jatuh hati pada pria.
Yang istimewa disini, memang terlihat biasa, tapi terasa berbeda. Bukan berlebihan, hanya saja Chanyeol terasa familiar, ia merupakan seseorang yang berani baekhyun nyatakan sebagai teman bahkan dari saat pertama mereka bertukar sapa.
Tak butuh waktu lama pula baginya untuk berani menyatakan bahwa 'kami akan jadi sahabat baik yang cocok'. tapi tentu dia bukan orang yang akan mudah mengumbar perasaannya, ia hanya merasa takjub saat mengetahui bahwa Chanyeol juga merasakan hal yang sama, bahkan sampai menyampaikannya saat berhadapan dengan para fans.
Tidak berlebihan memang, toh itu bukan perasaan cinta, ini hanyalah rasa 'suka sebagai teman!'.
Well, hal itu juga termasuk fan Service kan? Walau tidak diniatkan atau disengaja, tapi setidaknya bisa menyenangkan penggemar.Begitulah mereka, 'Hanya teman'.
Bukannya aneh atau berlebihan jika mereka merasa nyaman satu sama lain. Well, diantara member lainnya mereka yang paling serupa. Candaan mereka selalu tepat bagi satu sama lain, baekhyun akan tertawa bahkan jika chanyeol hanya melakukan hal bodoh yang menurut orang lain tak lucu sama sekali.
Bukan berarti chanyeol memiliki selera hunor yang buruk, hanya saja terkadang candaannya begitu garing. Chanyeol disebut happy virus sejak dari masa debut, tentu karena ia selalu optimis, dan tak jauh berbeda dengan chanyeol, baekhyun juga banyak dikenal karena kepribadian cerahnya. Kita semua pasti mengerti kenapa mereka berdua akur sejak awal, tak ada yang berlebihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ChanBaek is Real ; It's a Secret
FanfictionIni Story non-AU tentang CB yg kubuat untukku sendiri, untuk penawar kala rasa penasaranku ngk bisa terobati. Kalau mau baca silahkan. Ini berdasar tanggal-tanggal jadwal kegiatan EXO yg udah terjadi. Walau fiksi, tapi coba disambungkan ama reality...