Holla teman teman I'm back!
So sampai sini aku pikir pikir apa aku harus sambung or stop aja ya?😆Brengsek manusia cabul manusia gak punya otak..
Aduh ri...udah la sakit ni telinga gue woi!lo bicara tentang siapa hah?!
Eh hahha itu aku lagi teringat waktu aku makan Di cafe ada orang tertumpah sos di baju ku hehe..
Jason aku merindukan mu!
Eh aku mau bilang lo jangan datang dulu ya gih bersenang senang dulu kerana gue harus out station jadi gue gak ada Di rumah waktu lo ada Di sini maka nya lo holiday dulu aja.
Hurm ok gua harus berhenti di phuket bersenang senang disana weehuu!!! I wish you are here jason.
Ok bagus kalau gitu gue gak bakalan khuatir pada lo, ya ya nanti lo disini traktir gua ke luar negeri ok?pokok nya yang musim dingin kek luruh juga bisa.
Sounds good okay c u soon big brother!bye.Fuhh hampir saja kebocoran! Kalau jason tahu apa yang udah gue lakuin bersama is brengsek jerico bisa mati gue! Yang pasti gue gak bakalan memaafkan apa yang udah jerico sialan itu lakuin ke gue!
Arissa teringat waktu bersama jerico ketika kemarin malam mereka menghabiskan masa dengan menonton movie tak lupa jerico sempat menyiapkan cemilan yang banyak untuk mereka makan ketika menonton nanti nya. Sehingga tidak sedar sudah movie yang keberapa arissa ketiduran dan sialnya jerico mengendong arissa tidur ke katil dan turut tidur bersama sama arissa. Waktu pagi arissa terjaga dengan jerico memeluk arissa posesif. Arissa merasa hembusan nafas teratur di belakang lehernya dan sebelah tangan jerico berada didada dan satu lagi Di perut bawahnya.
Motherfucker arghhhhh!jerit arissa nyaring bagai kerasukkan arissa bangun menghadap jerico dan segera melayangkan pukulan pukulan keras ke jerico yang dianggap pukulan manja bagi jerico.langsung tidak merasa sakit.
Ughh stop it baby I'm still sleepy.
Hey lelaki brengsek lo ngapain tidur disini hah!
Hey wait a minute seingat gue semalam gue masih memakai bra kok gak ada ya?arissa berkata didalam hati tidak berani dan malu untuk bertanya.
Kamu lagi cari ini? Jerico mengangkat sehelai push up bra beronda merah.
God damn it jery! Give it to me!
Dengan tidak malu jerico meletakkan bra arissa di mukanya dan segera menghirup aroma dari bra arissa yang membuatkan jerico turn on. Arissa yang melihat kelakuan mesum jerico segera mendekat dan merampas kepunyaan nya. Jerico melepaskan bra arissa tetapi tidak dengan arissa jerico mendekatkan dirinya ke arissa dan tanpa aba aba terus mencuim bibir arissa dan lari ke bilik mandi.
Morning kiss baby. Laung jerico dari dalam toilet.
Kamu memang sialan brengsek jerico! Aku tidak sudi bastard!!Itu lah kenapa arissa tidak mahu berjumpa jerico malah arissa tidak keluar dari bilik dan menjawab panggilan untuk menghindari dari berjumpa jerico yang sial nya tersangat ganteng. Tetapi bukan jerico nama nya kalau dia gak bisa membuka pintu bilik arissa.
Ceklek...
Bae..oh bae..
Diam itu lah yang rasakan dikamar arissa. Jerico terus mencari di riang tv,ruang makan, kamar tidur kosong..
Hmm kemana dia..Ceklek..
........................
Arissa selesai mandi dan keluar dengan hanya memakai handuk kecil di para peha dan juga menampakkan separuh dada nya. Tak lupa arissa juga membungkus handuk di kepala menampakkan leher jenjang nya.
Oh gosh what a nice view. Jerico membatin berkali kali jerico menelan ludahnya.....,,,....,,,,,,,,,......................,,,,
Kedepannya apa guys... ada yang suka dengan cerita ini? Agak pendek chapter yg ini aku lagi nulis sebelum tidur haha.hanya pakai hape ga papa kan?
Ok kalian suka bisa tekan ⭐️ Di bawah 🙏🏻
Lagi sekali typo bertebaran harap maklumCeiii pet kesukaan mereka sama ya hehe..
KAMU SEDANG MEMBACA
Girl who had a bad luck in a good way
Любовные романыOn going short story Agak agak apa yang terjadi ketika ari terjumpa seorang billionaire yang handsome, baik kepada orang yang tertentu Dan kejam kepada orang yang mengganggu kepunyaannya. Pertama kali ari berjumpa dengan Jerico Di cruise yang memba...