4

144 17 0
                                    

1 Minggu kemudian

Jihyo POV

Hubunganku dan Jungkook oppa semakin baik, bahkan aku diam2 bertemu dengannya untuk melampiaskan rasa kangen karena kalau di depan umum kita berdua seperti tidak kenal.

Hari ini aku sedang free kuliah, aku berencana untuk memasak untuk Jungkook oppa, aku mau kita berdua nanti jalan2, karena sudah lama kita berdua tidak jalan bareng.

Selesai aku menyiapkan makanan, bertempatan dengan itu juga ada bunyi bel dari luar kosku. Aku berjalan menuju keluar dan ternyata orang yang aku tunggu2 datang. Ya itu Jungkook oppa, entah kenapa semakin hari cintaku dengan Jungkook oppa semakin dalam, bahkan ketika aku bersamanya aku tidak pernah memikirkan jin oppa dan sana onnie. Kalau kalian mau menyebutku sebagai wanita yang tidak diuntung terserah, bahkan dalam pikiranku sekarang kalau cintaku sama Jungkook oppa lebih besar daripada ke jin oppa.

 Kalau kalian mau menyebutku sebagai wanita yang tidak diuntung terserah, bahkan dalam pikiranku sekarang kalau cintaku sama Jungkook oppa lebih besar daripada ke jin oppa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







SKIPP
"Oppa datang"(sambil memeluk)

"Iya chagiya, kamu sudah siap. Ayo berangkat."

"Emangnya kita mau kemana oppa"

"Ke tempat yang membuatmu bahagia"

SKIPP
Tidak butuh waktu lama, akhirnya aku dan Jungkook oppa sampai ketempat tersebut. Ternyata oppa membawaku ke sungai Han.

Disitu aku jalan2 bareng oppa, melepas rindu dan makan masakan ku tadi. Tapi aku masih bingung kenapa oppa membawaku kesini, aku kira tadi oppa akan membawaku ke wahana bermain.

"Oppa kenapa membawaku kesini"

"Karena oppa ingin melepas rindu padamu chagiya,( oppa menarik daguku dengan tangannya),. Jihyo dengarkan oppa, oppa sangat menyayangimu bahkan oppa berani mengambil resiko ketika nanti ketahuan sama jin hyung dan sana. Bahkan persahabatan oppa jadi taruhannya."

Mendengar itu aku menunduk, aku seakan jadi penghalang persahabatan mereka, ya jelas karena kalau aku dan sana onnie berteman semenjak masa kuliah, beda dengan Jungkook oppa yang sudah bersahabat dengan jin oppa dari mereka kecil, aku tidak mau merusak persahabatan mereka, disisi lain juga aku tidak mau Jungkook oppa meninggalkanku, aku sangat menyayanginya, mencintainya, bahkan ketika dia meninggalkanku waktu itu, rasanya aku sangat sakit, sedih dan aku butuh dia. Ya benar jin oppa selalu ada buat aku, tapi berbeda ketika aku dengan Jungkook oppa.

Ketika aku sedang melamun Jungkook oppa berkata sama aku yang membuat aku kaget.
"Chagiya, aku sudah memutuskan sesuatu, aku bakal mutusin sana."

"(Dengan kaget) apa oppa gila, jangan oppa, gimana perasaan sana onnie ketika tau oppa mutusin tanpa sebab"

"Lebih sakit mana chagiya ketika sana tau aku selingkuh dengan kamu."

Aku tercengang dengan perkataan Jungkook oppa, ya benar aku tidak bisa ngebayangin perasaan sana onnie ketika dia tau bahwa orang yang dia cintai selingkuh dengan teman dekatnya, aku saja tidak bisa membayangkan.

"Dengar chagiya, semua akan baik2 saja. Kamu tidak usah khawatir.

"Akupun mengangguk dan tiba2 oppa menarik daguku dan mencium bibirku dengan lembut, aku sangat suka sekali sentuhannya padaku, bahkan ditengah keramaian aku sangat suka. Jungkook oppa selalu lembut padaku, bahkan aku sangat tau bahwa dia selalu menampilkan sisi lembutnya ketika menyentuhku karena takut menyakitiku dan aku sangat suka itu.

Ya Tuhan kenapa perasaan ini semakin dalam padanya, bahkan dengan status kita yang benar benar salah. Aku tidak bisa ngebayangin ketika aku dipisahkan dengannya. Aku benar2 tidak bisa... Aku cuma bisa berdoa sekarang kalau Tuhan sedang baik kepada kita berdua untuk dapat menyatukan kita dengan segala permasalahan ini.

 Aku cuma bisa berdoa sekarang kalau Tuhan sedang baik kepada kita berdua untuk dapat menyatukan kita dengan segala permasalahan ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




















Dari kejauhan terdapat sepasang mata yang melihat kemesraan mereka berdua, bahkan dengan mengepalkan tangannya dan menggertakkan giginya. Ya dia Kim Seokjin . Dia merasa dihianati antara sahabat yang sudah dianggap sebagai adik sendiri dan juga kekasih yang begitu dia cintai. Perempuan pertama yang sudah membolak balikkan hatinya.







Happy Reading
Jangan lupa VOTE DAN KOMENT YA AKU MOHON..
KARENA VOTE DAN KOMEN KALIAN MEMBUAT AKU SEMANGAT UNTUK MENULIS

TERIMAKASIH 😍😍😍

Complexity Of Love(Junghyo) = The Good Woman 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang