Diriku merasa kenapa ini cerita gak tamat-tamat ya 😂😂
Nyampe klimaks konfliknya aja belom.....
Kalian gak bosen kan?? Diriku udah bosen sebenernya 😂🤣
Bosen tiap hari mikirin ence apa yang mau di tulis 🙊😌
Ini ceritanya baru nyampe tahun 2018 jd msh lama menuju tahun 2020 😌😌😌
Tolong bersabar ya tiap baca tulisan 'tbc' 😏😏😏.
.
.
.Jennie di sibukkan dengan jadwal promonya di negara Jepang, dia bersama THE PINK juga baru saja menyelesaikan konser di negara tersebut. Ada insiden kecil disana, kaki Jennie terpeleset....
Jennie berusaha menenangkan Jisoo yang mendengar kabar tersebut, karena dia saat ini berada di negara Indonesia untuk mengikuti kompetisi sepak bola di ajang Asian Games dengan membawa nama Korea Selatan.
Setelah kegagalan mereka di Piala Dunia, diharapkan mereka dapat maksimal di kompetisi ini.
Dengan iming-iming pembebasan wajib militer, para pemain begitu semangat untuk memenangkan kompetisi ini.
"Oppa tenanglah, kakiku hanya terpeleset...."
"Bagaimana aku bisa tenang?! Saat aku melihat fancam mu... Hatiku langsung tidak tenang."
"Oppa~
Aku benar tidak apa-apa, tim medis sudah menanganinya. Bukankah dalam dunia olahraga hal seperti ini sering terjadi? Seharusnya kamu lebih paham soal ini....""Makanya aku begitu khawatir, pemain bola biasanya akan beristirahat total... Butuh beberapa hari untuk sembuh. Sedangkan kamu masih memaksakan diri...."
Jennie menghembuskan nafasnya, dia tahu dia kalah dalam perdebatan ini... Namun tentu dia tidak ingin membuat Jisoo terus-terusan khawatir padanya.
"Oppa~ fokuslah pada kompetisimu, percayalah aku baik-baik saja...."
Jisoo masih ingin menyangkalnya, dan akhirnya dia mengalah....
"Hahhhh.... Baiklah, aku harap agensimu menaruh perhatian lebih pada angklemu...."
Jennie tersenyum akhirnya nada suara Jisoo melemah,
"Maaf~ Aku berjanji akan lebih hati-hati lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SUPER STAR
FanfictionHubungan jarak jauh antara sepasang kekasih yang menjadi public figure.