Chapter 5

22 2 0
                                    

Saat mereka sampai di kampus mereka melihat segerombolan mahasiswa yang sedang berkumpul didepan lapangan lalu mereka pun menghampiri gerombolan mahasiswa itu dengan maksud ingin melihat apa yang terjadi lalu mereka pun melihat sebuah pengumuman besar yang didalam nya terdapat pertukaran mahasiswa luar negeri dengan kampus mereka alias "Student Exchange" ke berbagai negara termasuk "Korea" Lalu Shin Soo Yun pun berkata "Shin Soo Jin you can follow this" (Shin Soo Jin kamu bisa mengikuti ini) karena Shin Soo Jin merupakan anak cerdas dijurusan mereka terlebih lagi dia pintar dalam berbagai bahasa selain bahasa inggris yap lebih tepat nya dia menguasai bahasa inggris, Korea, jepang, spanyol, italia, Dan jerman tidak heran jika Shin Soo Yun berkata dia harus berpartisipasi dalam program student exchange yang diadakan dikampus nya akan tetapi Shin Soo Jin berkata "I don't want" Lalu Shin Soo Yun berkata "Why???" Shin Soo Jin pun membalas "Just don't want to" (Hanya tidak mau saja) lalu setelah percakapan tersebut mereka berjalan menuju kelas.

Beberapa jam pun berlalu sudah saat nya mereka pulang ke rumah masing-masing akan tetapi Kim Kyung Mi berkata "Wait I want register for the exchange program"(Tunggu aku ingin mendaftar untuk pertukaran pelajar) lalu mereka ber 4 terkejut mendengar pernyataan Kyung Mi dan Shin Soo Yun pun bilang "Are you sure Kyung Mi???" (Kamu yakin Kyung Mi???) Kyung Mi pun berkata "I'm sure" Lalu dia menuju ruang administrasi untuk melakukan pendaftaran tetapi ditengah perjalanan Kyung Mi bertanya ke 4 orang temannya "What there is no one want follow me???" (Apakah disini tidak ada yang ingin ikut aku???) Lalu Shin Soo Yun, Lee Sun Hee dan Kim Sun Jung pun menjawab "I can't because three of us must work here after graduate and help our parents" (Kami tidak bisa karena kami harus bekerja disini setelah lulus dan membantu orang tua kami) setelah mereka bertiga berkata begitu hanya Shin Soo Jin saja yang terdiam lalu Shin Soo Yun pun berkata kepada Soo Jin "Why you don't want to follow Kyung Mi aren't you and Kyung Mi want to go to korea???" (Kenapa kamu tidak mau ikut Kyung Mi bukan kah kamu dan Kyung Mi ingin pergi ke korea???"Lalu Kyung Mi pun menjawab "Ahhhh you can follow me so we can go together"

Lalu Soo Jin pun berpikir jika dia ikut bersama Kyung Mi ke Korea maka dia bisa punya alasan ke keluarga nya dan jauh dari mereka karena Soo Jin tidak terlalu dekat dengan keluarga nya karena keluarga nya selalu membuat masalah menurut dia terlebih lagi ada Kyung Mi bersama dia jadi seharus nya tidak akan terjadi sesuatu lalu Soo Jin berkata "Ahhh Okey I want follow you" Lalu mereka pun girang mendengar nya jika Kyung Mi dan Soo Jin pergi setidak nya mereka akan bersama dan Kim Sun Jung, Lee Sun Hee serta Shin Soo Yun pun tidak sendirian meskipun mereka tidak akan berkumpul bersama lagi lalu Kyung Mi menuliskan data diri Soo Jin untuk diikut sertakan dalam program pertukaran dan setelah mereka keluar dari ruang administrasi dan pulang menuju rumah masing-masing.

To be continued.....

*****
Hai semua gimana nih ceritanya nah disini Shin Soo Jin dan Kim Kyung Mi akan mengikuti ujian yang akan menentukan masa depan mereka tau kan maksud aku😂
Nah kalo ada saran atau komentar tentang cerita ini bisa yah kalian komen dibawah dan jangan lupa beri bintang dan terus share ke teman-teman kalian agar cerita ini terus berkembang
See you next chapter☺

사랑해 김남준 & 박지민 (MinJoon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang