Saat di suatu blok perbelanjaan yang sepi mereka bertemu dengan seseorang yang memanggil salah satu dari mereka "Ehhh Eun Kyung what are you doing here???" (Ehhh Eun Kyung apa yang kamu lakukan disini) Jelas orang itu "Ahhh SonSeungDuk Nim 안녕하세요 미안 because I don't see you" (Ahhh guru SonSeungDuk hali maaf karena aku tidak melihatmu) jawab Eun Kyung "구엔차나요" (Dibaca Gwenchanayo yang arti nya tidak apa-apa) Jawab Sonseungduk yang merupakan mentor dance nya BTS melihat hal itu Kyung Mi dan Soo Jin tampak terkejut sampai tidak bisa berkata-kata lalu Kyung Mi bertanya pelan dengan Hana "Hana hmmm that people is....."
(Hana hmmm orang itu adalah.....) "Yappp Sonseungduk 선생님" (Baca seon-Saeng-Nim yang arti nya guru) Jelas HanaFun fact : dikorea 선생님 itu bisa berarti dokter juga selain guru yang arti nya sebagai tanda tanpa jasa yang tak terhingga karena menolong orang banyak (maaf klo salah yang aku tau begitu >_<)
Mendengar hal itu mereka berdua pun terkejut karena bisa bertemu dengan mentor para member BTS tersebut di tempat yang tak terduga lalu Hana pun menyapa "안녕하세요 sonseungduk Nim" "Ahhh Hana apparently you here too" Jawab SonSeungDuk "Yes SonSeungDuk Nim I'm here to buy something with Eun Kyung" (Iya guru sonseungduk aku disini untuk membeli sesuatu bersama Eun Kyung) jawab Hana "Ohhh hmmm who is it??? Your friends???" (Ohhh hmmm siapa itu??? Teman kalian???) Tanya SonSeungDuk sambil melihat Soo Jin dan Kyung Mi "안녕하세요" Sapaan mereka dengan sopan sambil menundukkan kepala nya "Ahhh they are my bestfriends since junior high school" (Ahhh mereka adalah sahabatku sejak smp) "Ahhh 안녕하세요" Jawab SonSeungDuk ketika mereka berdua dia teringat sesuatu dengan perkata PD Nim "Ahhh sorry I say this suddenly but Bighit Entertainment searching the new office employee if you want you can come and do interview" (Ahhh maaf aku bilang secara tiba-tiba tapi Bighit Entertainment sedang mencari karyawan baru jika kalian berminat kalian bisa datang dan melakukan interview)
*disini SonSeungDuk Nim gk ada niat apa-apa yah gais dia hanya menawarkan lowongan untuk mencari karyawan untuk bekerja diagensi nya bukan karena mereka berteman dengan orang dalam kalian pahamkan :')*
Mendengar hal itu Kyung Mi dan Soo Jin hanya terdiam kaku dan tidak dapat berkata apa-apa
Lalu Eun Kyung pun mencoba memecahkan keheningan dan berkata "Ahhh 감사합니다 선생님" "Okeyyy I'm gonna go find my son and his mother don't forget what I'm saying" (Okeyyy aku pergi dulu mencari anakku dan mama nya jangan lupa apa yang kukatakan) "네 선생님" Jawab Eun Kyung lalu Kyung Mi pun bertanya "How you know he??? I not believe that but how can???" (Bagaimana kamu tahu dia??? Aku tidak percaya itu tapi bagaimana bisa) melontarkan pertanyaan sambil menunjukkan kepanikan nya " I will tell you about that now we must go home" (Aku akan ceritakan ke kalian tentang itu sekarang kita harus pulang ke rumah) lalu mereka pun segera menuju kasir setelah memilih barang yang mereka butuh kan lalu mereka pun pulang ke rumah mereka untuk mengetahui cerita yang sebenarnya terjadi.
To be continued.....
*****
Hai semua aku balik lagi nih maaf yah kelamaan hiatus nya >_< aku juga udh kangen kalian huhuhu terimakasih yang udh mampir ke cerita ini untuk baca yah oh iya gais sekalian mau promosi cerita ini udh ada YouTube nya yaitu Minjoon9594 di subscribe yah sekalian like comment dan subscribe nya okeyyy dan jangan lupa dukung cerita ini terus dan beri bintang serta share dan juga ada akun fanbase di ig nama nya Haluminjoon9594 yah disana juga aku akan kasih materi tentang language bilingual dan coming soon bakal ngepost tentang kebudayaan Korea jadi ditunggu yah sekali lagi makasih banget dukungan nya "still happy in your home and still healthy yah"
감사합니다💜
KAMU SEDANG MEMBACA
사랑해 김남준 & 박지민 (MinJoon)
Romancecinta bisa datang kapan pun begitu pula dengan Kim namjoon dan Park Jimin dua orang pria dengan kepribadian yg berbeda tetapi mencintai satu wanita yang sama siapakah wanita beruntung tersebut Since : 28 May 2020