Apa kabar semua? Aku harap kalian baik baik saja yaa
Pada Chapter kali ini, aku akan berbicara perihal sebuah kisah yang mungkin bermakna.Kisah ini memang dimulai dengan tiba-tiba,
Tetapi dengan adanya pemikiran yang matang, dan adanya sebuah keseriusan.
Sebuah kisah yang hanya bisa di hitung dengan jari, sebuah kisah yang tidak banyak meninggalkan kenangan tapi banyak melukiskan beberapa pengalaman yang berguna untuk ke depan nya.3 tahun.
bagiku itu waktu yang hanya sebentar untuk bersama kalian.
Untuk kembali merasakan hangat nya kebersamaan, merasakan bagaimana sebuah kekeluargaan bisa terjalin.Dengan segala tingkah laku yang mungkin tidak jelas, tetapi itu yang paling di rindukan.
Adanya perdebatan yang jelas sangat menguras waktu dan tenaga.
Perbedaan pendapat yang berakhir dengan kebersamaan dan kekompakan.Mungkin kalian masih ingat masa di mana lelah dengan semua tugas, lelah dengan segala hal yang harus segera di kerjakan, dan lelah dengan semua yang pernah di jalani.
Aku harap kelak, kita akan bersama-sama kembali.
Anggap sebuah perpisahan ini bukan sebagai akhir dari sebuah kisah.Jadi, jangan ucapkan "selamat tinggal" tetapi ucapkanlah di setiap kalian akan berpisah dengan kata "sampai berjumpa kembali"
Happy Reading💙
Lampung,19 Juli 2020
@anachifp