SUARA riuh tepuk tangan dan sorak-sorai terdengar di keliling lapangan SMA MERPATI.
"Wahh, gilaa go gue gak percaya bakal semeriah ini!," ucap Guntur dengan tersenyum lebar menunjukkan deretan giginya. "Lo kenapa pada diem-diem bae dah" lanjutnya.
"Iya lah kan ada gue, cogan seantrea sekolah" ujar Ganta dengan pede-nya. Tumben.
"Dasar, bule dongo," sahut Faisal
Teman-temannya masih diam di tempat dengan napas yang ngos-ngos-an. Virgo dengan bass dan mikrofon di depannya, Satria dengan gitarnya, Varo dengan keyboardnya, Faisal dengan gitar elektriknya, serta Ganta dengan Drum nya. Mereka semua berkeringat justru semakin membuat para siswi di sana semakin menjerit histeris. Ada apa ini?.
Hari ini diadakan demo eskul, setiap kelas ada perwakilannya masing-masing untuk menunjukkan bakat perkelas. Dan tadi adalah perwakilan dari kelas XII IPS-4.Tampil menggunakan jaket jeans kebanggaannya yang di bagian belakang terdapat tulisan SMA MERPATI serta dibagian saku depan terdapat logo ZEGASCAR.
"Eh eh liat deh nja, GANTENG BANGET YANG DEPAN HUHUUU!!" teriak Zahra histeris tepat di telinga Senja. Sial, umpatnya.
Semua pandangan tetap menatap segerombolan cowok-cowok yang tadi tengah berjalan ke arah kantin, yah!. siapa yang tidak kenal ZEGASCAR? Geng motor yang terkenal sampai kepenjuru kota. Berisi ratusan bahkan ribuan anggota di dalamnya dengan tujuh anggota inti. Mempunyai motto yang membuat orang bergidik ngeri 'Duduk sama rata, menikam dengan tajam', arti-an dalam 'duduk sama rata' adalah tidak membedakan golongan apapun dan diperlakukan sama, sedangkan dalam 'menikam dengan tajam' yaitu untuk siapapun yang mencari masalah dengan ZEGASCAR.
Di depan ada Gabriel Milano Virgo, cowok berbadan besar dan tinggi. Berjalan dengan tatapan tajam sebagai pemimpin dari ketua geng ZEGASCAR, mempunyai mata abu-abu yang indah serta rahang yang tegas membuat kesan badboy melekat pada dirinya. Wajahnya yang terlalu tampan menjadikannya sebagai most wanted boy. Dibesarkan dengan hidup berkecukupan, tanpa kekurangan sedikit pun tidak menjadikannya angkuh.
Dibelakang nya ada Si-kembar yaitu Guntur Prayoga dan Ganta Prayoga, Guntur berperan serta sebagai wakil ketua dari ZEGASCAR padahal sifat nya yang bertolak belakang dengan Ganta, adiknya. Guntur itu tukang lawak, kalo kata temannya Guntur itu 'happy virus' serta tingkahnya yang konyol, entah apa yang di percayai Virgo saat memilih Guntur sebagai wakilnya. Berbeda dengan Guntur, Ganta itu cowok yang disiplin, kesan coolboy ada diwajah Ganta dan yang pasti gak konyol seperti abangnya yang berbeda beberapa menit itu.
Lalu di deretan belakang mulai yang dari kanan ada Satria Edgar Hutapea, dari nama 'Huatapea' orang-orang tahu bahwa keluarga nya terpandang dan ikut peran besar dalam pembisnisan bahkan keluarga nya juga bekerja sama dengan perusahaan milik keluarga Virgo. Cowok ini memiliki daya tarik karna Satria itu katanya gak pelit uang atau dll, tapi pelit ngomong. Bikin ciwi-ciwi punya tantangan tersendiri buat deketin Satria.
Lanjut di samping nya ada Naura Alaska Sagitarius wanita dengan riasan mata yang tajam serta tampilan yang tomboy tapi terkesan badas, Naura mempunyai latar belakang keluarga yang sederhana. Naura itu yang paling di siplin tentang waktu diantara keenam temannya, kalau kata dia 'jangan buang-buang waktu buat yang gak penting'. Otak nya juga sangat bekerja selain untuk pelajaran seperti; menyusun strategi untuk menyerang musuh.
Disamping kiri Naura ada Alister Gavendra, anak kepala sekolah di SMA MERPATI. Alister itu bahan bully-an, kalau kata Guntur dan teman-temannya Alister itu 'bully-able'. Wajah nya yang mix antara indo-thai seperti surga dunia, nikmat tuhan mana yang engkau dustakan?. Alister hanya minus punya otak yang lemot alias telmi.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIRGO
Teen FictionVirgo tersenyum miring. "Gue mau dia" tiga kata tadi berhasil membuat teman-temannya meneguk ludah, bukan apa-apa Virgo bisa melakukan apapun untuk mendapatkan yang dia mau bahkan teman-temannya tidak bisa melarang nya, sekalipun itu berdampak buruk...