aku percaya mereka ada!

15 4 0
                                    


                         •••

"Ibu aku ingin sekali melihat putri duyung!"

"Sayang itu hanya khayalan"

Sejak aku berumur 2 tahun aku ingin sekali melihat langsung makhluk mitologi yang sering dibacakan ibu dirumah.

"Ba! Aku siluman kucing"

"Hahaha lucu sekali"

Orang2 menggangap ku bodoh.

"Heol, dia masih membaca cerita cerita mitos itu? Kampungan sekali"

"Jangan bersikap seperti anak anak! Mereka tidak nyata"

"Jangan halu"

"Hei bodoh, letakkan buku itu, itu hanya khayalan kenapa kau memercayai khayalan orang?"

Tidak, aku tau mereka pasti ada.

Biarkan mereka menggapku gila dan bodoh.

Tp aku tau pasti mereka ada.


















                        •••
















tapi. . . Apakah mereka asli?

Aku sempat meragukannya

Apakah benar aku hanya orang bodoh yang memercayai itu semua?

Ya.





Itu hanya palsu.

aku menyerah.

Ya aku hanya orang bodoh.





HAI GAIS

aku buat cerita fantasi semoga kalian suka, dan ini cerita tentang nct 2020 ya ada wayv kok tenang, semua anggota pasti muncul kok.

oh ya mungkin kalian notis atau engga di cover ada matanya roje, aku make muka rose buat contoh aja ya gaiseu karena bingung mau make siapa lagi:')

soalnya muka rose polos unyu wkwkw, jd contoh muka tokoh utama cewenya nanti, tp kalian bisa bayangin muka orang lain kok atau bayangin muka kalian sendiri.

atau anggap aja tokoh utamanya kamu wkwkw, halu itu sehat bos. g

dan semua cerita ini hanya khayalan ku semata karena gabut dirumah maaf ya klo ada kesalahan atau bagian yang tidak jelas, author emang tijel.

dan semua alur,nama,tokoh,tempat dll murni dari otak ku dan inspirasi dari film dan gugel.

jika ada kesamaan mohon dimaafkan, yah maap aku emang banyak bacot.

so enjoy!







─❝ WHO ARE YOU?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang